== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis THT, Kulit & Kelamin, Rehabilitasi Medik RS Islam Pondok Kopi

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT, Dokter Spesialis Kulit & Kelamin, Dokter Spesilis Rehabilitasi Medik RS Islam Pondok Kopi - Rumah sakit yang beralamat di Jl. Raya pondok kopi, kawasan Jakarta timur ini dapat menjadi rujukan anda untuk mendapatkan berbagai layanan kesehatan termasuk gangguan kesehatan pada Telinga, hidung dan tenggorokan (THT), kesehatan pada kulit dan kelamin termasuk perawatan pada wajah anda dan lain lain.


Klinik Kulit & Kecantikan
Klinik Kulit dan kecantikan Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi selain memberikan pengobatan terhadap penyakit kulit dan kelamin juga memberikan layanan kosmedomedik yang merupakan perawatan kecantikan kulit yang ditangani oleh dokter spesialis. Jenis layanan kosmedomedik meliputi ;
  • Microdermabrasi - Suatu cara menghaluskan permukaan kulit secara mekanis yang bekerja efektif mengatasi maslah bekas jerawat , mengurangi kerutan, kulit kusam , flek menipis , mengecilkan  
  • Skin Care / facial - Perawatan kulit untuk mengangkat sel kulit yang mati , menghaluskan dan melembabkan kulit .
  • Chemical Peeling - Suatu metode peremajaan kulit dengan mengoles kombinasi zat kimia untuk memperoleh kulit yang lebih muda, sehat dan bercahaya.Tindakan ini dilakukan untuk mengatasi kerut,flek, jerawat, kulit kusam dan jaringan parut.
  • Electrocouter - Tindakan medis dengan menggunakan arus listrik terkontrol untuk mengatasi tumor jinak kulit seperti keratosin seboroik, skin tag, kutil, dll.
Selain itu RS Islam Pondok Kopi terdapat layanan Rehabilitasi Medik yang lengkap, Rehabilitasi medik merupakan unit pelayanan kesehatan terhadap gangguan fisik dan fungsional yang diakibatkan oleh keadaan atau kondisi sakit, penyakit atau cedera melalui panduan intervensi medik, keterapian fisik dan atau rehabilitatif untuk mencapai kemampuan fungsi yang optimal.

Pelayanan di unit rehabilitasi medic meliputi pelayanan Okupasi terapi , pelayanan fisioterapi dan terapi wicara. Okupasi terapi merupakan pelayanan kesehatan guna meningkatkan kemandirian pasien yang mengalami gangguan fisik, cognitif , dan atau psikososial agar dapat beraktifitas secara mandiri .

Dan berikut ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter Spesialis THT, Dokter Spesialis Kulit & Kelamin, Dokter Spesilis Rehabilitasi Medik yang ada di RS Islam Pondok Kopi Silahkan datang dan konsultasi pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Dokter Spesialis THT, Kulit & Kelamin, Rehabilitasi Medik RS Islam Pndok Kopi



Baca Juga : Jadwal Dokter Spesialis Mata, Saraf, Paru & kesehatan Jiwa RS Islam Pondok Kopi

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua masyarakat Jakarta timur mengenai jadwal praktek dokter Spesialis THT, Dokter Spesialis Kulit & Kelamin, Dokter Spesilis Rehabilitasi Medik yang ada di RS Islam Pondok Kopi. Perlu kami sampaikan pula bahwa jadwal dokter Gigi Rumah Saki Islam Pondok Kopi ini sewaktu waktu dapat berubah, silahkan update jadwal ini ke bagian Informasi RSI Pondok Kopi;
  • Alamat : Jl. Raya pondok kopi, Jakarta timur - Indonesia 13460
  • Telepon : 021- 29809000, 021 8630654
  • Fax : 021 - 8611101, 021 – 86104256 (adminitrasi jaminan)
  • Email : rsijpk@rsijpondokkopi.co.id
  • Website : rumahsakitislam.com
Topik terkait jadwal dokter tht rs islam pondok kopi, biaya dokter tht rs islam pondok kopi, jadwal dokter tht rumah sakit islam pondok kopi, jadwal praktek dokter tht rs islam pondok kopi, jadwal dokter tht di rs islam pondok kopi, tarif dokter tht di rs islam pondok kopi, dokter tht yang bagus di rs islam pondok kopi, dokter kulit rs islam pondok kopi, dokter kulit di rs islam pondok kopi, dokter kulit rumah sakit islam pondok kopi, jadwal dokter kulit rs islam pondok kopi, dokter kulit di rumah sakit islam pondok kopi, dokter spesialis kulit rs islam pondok kopi, jadwal dokter spesialis kulit rs islam pondok kopi, jadwal praktek dokter kulit rs islam pondok kopi, jadwal dokter kulit rumah sakit islam pondok kopi 2019.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis THT, Kulit & Kelamin, Rehabilitasi Medik RS Islam Pondok Kopi

Buka Komentar