== Ads ==

Jadwal Dokter Umum, Konsultasi ASI, Gizi, Psikologi & Akupuntur RS Islam Pondok Kopi

Informasi Jadwal Praktek Dokter Umum, Laktasi (Konsultasi ASI, Konsultasi ASI DM), Konsultasi Gizi, Konsultasi Psikologi & Akupuntur RS Islam Pondok Kopi Jakarta Timur - Salah satu Rumah Sakit yang kami rekomendasikan untuk anda di kawasan Jakarta Timur yang ingin mendapatkan layanan kesehatan adalah Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Rumah Sakit ini mulai di bangun pada tahun 1986, seiring banyaknya permintaan pasien yang ingin di rawat maka sampai saat ini masih tetap membangun dan mnambah kapasitas tempat tidur.

RS Islam Pondok Kopi ini merupakan RS berpredikat tingkat Paripurna sehingga dapat menjadikan rujukan bagi pasien dinas kesehatan seperti Puskesmas dan klinik yang ada di sekitar kawasan Pondok Kopi.


Pelayanan rawat jalan RS Islam Jakarta Pondok Kopi, untuk poli klinik berada di :
1. Klinik Eksekutif di gedung Ahmad Dahlan
2. Klinik Reguler di gedung Walidah
Hari pelayanan pada setiap hari Senin – Sabtu :
  •  Pagi hari pelayanan dimulai pukul 08.00 – 12.00 WIB
  • Sore hari pelayanan dimulai pukul 14.00 – 20.00 WIB
Pelayanan hari Ahad dimulai pukul 09.00 – 12.00 WIB, untuk poliklinik :
  • Klinik Anak
  • Klinik Dalam
  • Klinik Kebidanan
Klinik Konsultasi 
  • Klinik psikologi untuk masyarakat yang membutuhkan konsultasi serta pemeriksaan psikologi .
  • Klinik gizi sebagai edukasi dan pelayan terhadap permaslahan gizi pasien .
  • Klinik Sakinah merupakan klinik konsultasi yang memberikan pencerahan dari sudut pandang Islami yang bertumpu pada Qur'an dan Hadist . 

Klinik Konsultasi gizi

Salah satu keberhasilan untuk pengobatan adalah dengan pengaturan diit dan pola makan yang tepat . Untuk penyakit tertentu , diit menjadi penting dalam pengobatan .Pemilihan jenis sayur, buah – buahan , serta lauk pauk harus diatur baik dari maupun jumlah dan banyaknya untuk itu keterlibatan,

pengetahuan dan kesadaran pasien / keluarga dibangun melalui pelayanan konsultasi gizi yang diberikan oleh tenaga ahli gizi .Pelayanan konsultasi gizi dilengkapi dengan sample makanan dan panduan diit untuk pasien / keluarga .

Klinik Konsultasi Laktasi
Yang di asuh oleh Tim Bidan RS Islam Jakarta Pondok Kopi untuk para ibu pada masa menyusui untuk dapat memberikan ASI ekslusif (selama 6 bulan) serta dilanjutkan sampai dengan 2 tahun . Berbagai masalah bagi ibu menyusui seperti bagaimana tehnik menyusui yang baik, tehnik penyimpanan ASI sebagai persiapan untuk ibu yang bekerja, serta masalah – masalah lain dalam menyusui.

Klinik Akupuntur
Akupuntur merupakan suatu cara pengobatan dengan perangsangan titik – titik tertentu (titik akupuntur) dipermukaan tubuh untuk menyembuhkan suatu penyakit. Perangsangan akan memberikan efek tertentu baik di tempat perangsangan sampai pada tempet yang jauh dari perangsangan melalui suatua jalur mekanisme syaraf humora.

Terapi akupuntur meliputi mengobati Nyeri , Gangguan Fungsional seperti asma, bronchitis, susah BAB, cerebral plasy, epilepsy, impotensi , obesitas , insomnia dan lain sebagainya.

Jadwal Dokter Umum, Konsultasi ASI, Gizi, Psikologi & Akupuntur RS Islam Pondok Kopi


Baca Juga : Jadwal Dokter Spesialis THT, Kulit & Kelamin, Rehabilitasi Medik RS Islam Pondok Kopi

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua masyarakat Jakarta timur mengenai jadwal praktek Praktek Dokter Umum, Konsultasi ASI, Konsultasi ASI DM, Konsultasi Gizi, Konsultasi Psikologi & Akupuntur yang ada di RS Islam Pondok Kopi. Perlu kami sampaikan pula bahwa jadwal dokter Gigi Rumah Saki Islam Pondok Kopi ini sewaktu waktu dapat berubah, silahkan update jadwal ini ke bagian Informasi RSI Pondok Kopi;
  • Alamat : Jl. Raya pondok kopi, Jakarta timur - Indonesia 13460
  • Telepon : 021- 29809000, 021 8630654
  • Fax : 021 - 8611101, 021 – 86104256 (adminitrasi jaminan)
  • Email : rsijpk@rsijpondokkopi.co.id
  • Website : rumahsakitislam.com
Proses Pendaftaran Klinik
  • Untuk mendapatkan pengobatan, pasien dapat mendaftar sesuai klinik tujuan dengan mendaftar langsung ataupun via telepon .
  • Pasien dengan jaminan harus melengkapi dokumen jaminan (Form.Tiket Kredit) di bagian Pendaftaran sebelum pemeriksaan dokter.
  • Pemeriksaan serta obat – obatan yang tidak ditanggung penjamin menjadi beban pasien 
Jika terjadi Perubahan Jadwal Dokter
  • Pelanggan yang sudah terdaftar di klinik  akan diberitahukan per telepon sesuai nomor yang terdaftar pada status Rekam medis .
Advertisement
Jadwal Dokter Umum, Konsultasi ASI, Gizi, Psikologi & Akupuntur RS Islam Pondok Kopi

Buka Komentar