== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Mata, Saraf, Paru & kesehatan Jiwa RS Islam Pondok Kopi

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata, Spesialis Saraf, Dokter Spesialis Paru & kesehatan Jiwa (psikiatri) RS Islam Pondok Kopi Jakarta - Salah satu Rumah Sakit yang kami rekomendasikan untuk anda yang ada di Jakarta adalah RS Islam Pondok Kopi yang berlokasi di Jl. Raya pondok kopi, Jakarta timur. RSI Pondok Kopi menerima pasien umum berbagai keluhan dan konsultasi gangguan kesehatan Mata, Saraf, gangguan kesehatan pada paru dan juga kesehatan jiwa.


Rumah Sakit mulai di bangun pada tahun 1986, seiring banyaknya permintaan pasien yang ingin di rawat maka sampai saat ini masih tetap membangun dan mnambah kapasitas tempat tidur. RS Islam Pondok Kopi ini merupakan RS berpredikat tingkat Paripurna sehingga dapat menjadikan rujukan bagi pasien dinas kesehatan seperti Puskesmas dan klinik yang ada di sekitar kawasan Pondok Kopi.

Pada Klinik Mata, Pemeriksaan kesehatan mata dapat dilakukan di klinik mata baik untuk anak maupun dewasa . Pasien akan dilakukan pemeriksaan visus untuk gangguan dalam melihat / membaca . 

Diklinik mata terdapat tindakan seperti ekstraksi corpus alienum (bintitan) , pengobatan hordeolum chalazion , pterigium , pemeriksaan biometri , pemeriksaan canalis lacrimalis , pemeriksaan refraksi dan autorefraktor , ganti verban post operasi katarak dan lain sebagainya .
Dan berikut ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter Spesialis Anak serta Dokter Spesialis Mata, Spesialis Saraf, Dokter Spesialis Paru & kesehatan Jiwa yang ada di RS Islam Pondok Kopi Silahkan datang dan konsultasi pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Dokter Spesialis Mata, Saraf, Paru & kesehatan Jiwa RS Islam Pondok Kopi



Baca Juga : Jadwal Praktek Dokter Spesialis GIGI & Mulut RS Islam Pondok Kopi

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua masyarakat Jakarta timur mengenai jadwal praktek dokter Spesialis Mata, Spesialis Saraf, Dokter Spesialis Paru & kesehatan Jiwa (Psikiatri) yang ada di RS Islam Pondok Kopi. Perlu kami sampaikan pula bahwa jadwal dokter Gigi Rumah Saki Islam Pondok Kopi ini sewaktu waktu dapat berubah, silahkan update jadwal ini ke bagian Informasi RSI Pondok Kopi;
  • Alamat : Jl. Raya pondok kopi, Jakarta timur - Indonesia 13460
  • Telepon : 021- 29809000, 021 8630654
  • Fax : 021 - 8611101, 021 – 86104256 (adminitrasi jaminan)
  • Email : rsijpk@rsijpondokkopi.co.id
  • Website : rumahsakitislam.com
Topik terkait dokter mata rs islam pondok kopi, dokter mata di rs islam pondok kopi, jadwal dokter mata rs islam pondok kopi, dokter spesialis mata rs islam pondok kopi, jadwal dokter mata di rs islam pondok kopi, jadwal praktek dokter mata rs islam pondok kopi, jadwal dokter mata rumah sakit islam pondok kopi, spesialis mata rs islam pondok kopi, klinik mata rs islam pondok kopi, dokter saraf rs islam pondok kopi, dokter saraf rumah sakit islam pondok kopi, jadwal dokter saraf rs islam pondok kopi, jadwal praktek dokter saraf rs islam pondok kopi, jadwal dokter saraf rumah sakit islam pondok kopi, dokter paru rs islam pondok kopi, jadwal dokter paru rs islam pondok kopi, jadwal dokter spesialis paru rs islam pondok kopi.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Mata, Saraf, Paru & kesehatan Jiwa RS Islam Pondok Kopi

Buka Komentar