== Ads ==

Jadwal Praktek Dokter Spesialis GIGI & Mulut RS Islam Pondok Kopi

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis GIGI & Mulut RS Islam Pondok Kopi Jakarta - Gigi merupakan salah satu organ tubuh yang berfungsi untuk mengunyah makanan sebelum masuk ke lambung, dengan memiliki gigi yang bersih, sehat dan kuat maka makanan akan terkunyah dengan sempurna, selain itu gigi yang bersih akan berpengaruh pula pada nutrisi yang masuk menjadi lebih sehat.


Pemeriksaan gigi sangat di anjurkan pada kurun waktu 6 bulan sekali, sehingga jika ada kerusakan akan bisa terdeteksi sejak dini dan pengobatan dan perbaikan semakin mudah. Gigi yang bersih dan rapi akan membuat penampilan kita semakin percaya diri di depan umum, jika ada keluhan seputar gigi dan mulut sebaiknya segera konsultasi ke dokter spesialis gigi terdekat.

Bagi anda yang domisilinya di kawasan Jakarta Timur dapat mendatangi Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Klinik gigi dilengkapi dengan 2 dental unit dan panoramic dengan dilayani oleh dokter gigi dan spesialis gigi .

Dan berikut ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter Spesialis Gigi dan Mulut yang ada di RS Islam Pondok Kopi Silahkan datang dan konsultasi pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis GIGI & Mulut RS Islam Pondok Kopi

Baca Juga : Jadwal Dokter Spesialis ANAK, Kandungan & Kebidanan RSI Pondok Kopi

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua masyarakat Jakarta timur mengenai jadwal praktek dokter spesialis Gigi dan Mulut yang ada di RS Islam Pondok Kopi. Perlu kami sampaikan pula bahwa jadwal dokter Gigi Rumah Saki Islam Pondok Kopi ini sewaktu waktu dapat berubah, silahkan update jadwal ini ke bagian Informasi RSI Pondok Kopi;
  • Alamat : Jl. Raya pondok kopi, Jakarta timur - Indonesia 13460
  • Telepon : 021- 29809000, 021 8630654
  • Fax : 021 - 8611101, 021 – 86104256 (adminitrasi jaminan)
  • Email : rsijpk@rsijpondokkopi.co.id
  • Website : rumahsakitislam.com
Topik terkait harga poli gigi rs islam pondok kopi, dokter gigi rumah sakit islam pondok kopi, poli gigi rs islam pondok kopi, klinik gigi rs islam pondok kopi, jadwal dokter gigi rs islam pondok kopi, dokter gigi di rs islam pondok kopi, jadwal dokter gigi rumah sakit islam pondok kopi, jadwal praktek dokter gigi rs islam pondok kopi, jadwal dokter gigi di rs islam pondok kopi.
Advertisement
Jadwal Praktek Dokter Spesialis GIGI & Mulut RS Islam Pondok Kopi

Buka Komentar