== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis THT Rumah Sakit Dr. Oen Surakarta

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT Rumah Sakit Dr. Oen Kandang Sapi / Mojosongo Surakarta - Aktifitas kita sehari-hari tentunya akan sangat terganggu apabila tiga organ vital yang saling berhubungan: telinga, hidung, dan tenggorokan, atau yang lebih dikenal dengan THT, terganggu kesehatannya. Jika tempat tinggal anda ada di Solo, dapat mewndatangi RS Dr. Oen Surakarta.



Silahkan konsultasi dan perawatan organ THT Anda di RS Dr. Oen Surakarta. Dokter spesialis THT RS Dr. Oen akan membantu anda dalam menangani masalah yang terjadi di ketiga organ yang saling terkait tersebut. Selain menangani pengobatan & perawatan tim dokter spesialis THT RS - Dr. Oen akan memberikan informasi seputar menjaga kebersihan dan kesehatan ketiga organ tersebut.

Dan berikut ini kami cantumkan nama dan jadwal dokter Spesialis THT RS Dr. Oen Surakarta
, silahkan berkonsultasi pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Dokter Spesialis THT Rumah Sakit Dr. Oen Surakarta



Ketika saat atikel ini di tulis, kami menemukan 1 dokter spesialis THT di RS Dr. Oen Surakarta yaitu dr. Erlangga Eka Gautama, SpTHT-KL yang praktek pada hari senin s/d Kamis pukul 09.00 pagi s/d 14.00 sore dan Jumat s/d Sabtu pukil 09.00 s/d 13.00.

Baca Juga : Jadwal Dokter Spesialis Gigi RS Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua terutama masyarakat Solo dan Sekitarnya, mengenai Jadwal Dokter spesialis THT-KL Rumah Sakit Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta. Perlu kami ingantkan pula bahwa jadwal ini sewaktu waktu dapat berubah, silahkan hubungi bagian informasi untuk mendapatkan jadwal terbaru RS Dr. Oen Surakarta;
  • Alamat : Jl. Brigjend Katamso No.55 Surakarta 57128 - Jawa Tengah
  • Telp. 0271 - 643139 Hunting
  • Fax. 0271 - 642026
  • Web : www.droenska.com
#Topik terakit dokter tht dr oen kandang sapi, dokter tht dr oen, dokter tht dr oen solo, dokter spesialis tht dr oen mojosongo, jadwal dokter tht dr oen, dokter tht rs dr oen solo, dokter tht rs dr oen solo baru, jadwal dokter tht di dr oen kandang sapi
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis THT Rumah Sakit Dr. Oen Surakarta

Buka Komentar