== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Gigi RS Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Gigi RS Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta - Salah satu Rumah Sakit yang dapat kami rekomendasikan untuk anda yang berdomisisli di kota Solo atau Surakarta adala Rumah Sakit Dr. Oen Surakarta, daerah Kandang sapi Mojosongo. Rumah Sakit Dr. Oen Surakarta ini telah lama bediri sejak tahun 1933 berwujud poliklinik kecil di sebuah paviliun sederhana di Jl Mesen 106 Solo, yang didirikan oleh Perkumpulan Hua Chiao Tsing Nien Hui (HCTNH). Poliklinik tersebut bernama Poliklinik Tsi Sheng Yuan "Lembaga Penolong Kehidupan).


Atas prakarsa dari dr. OEN BOEN ING yang mulai bergabung sejak 1935,pada tanggal 31 Agustus 1952 dibentuklah yayasan sebagai wahana untuk menampung kegiatan Poliklinik Tsi Sheng Yuan, dengan modal sumbangan dari tokoh masyarakat TIONG HOA Solo.

Pengelolaan kegiatan poliklinik tersebut dilakukan oleh Jajasan Kesehatan Tsi Sheng Yuan. Saat ini RS Dr. Oen di baswah pengelolaan Yayasan Panti Kosala, dilengkapi peralatan medis yang cukup lengkap dan tenaga medis profesional RS Dr. Oen siap melayani anda, dan berikut ini kami cantimkan nama dan jadwal dokter spesialis Gigi Rumah Sakit Dr. Oen KAndang Sapi Surakarta..

Jadwal Dokter Spesialis Gigi RS Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta



Ketika saat atikel ini di tulis, kami menemukan 1 dokter spesialis Gigi di RS Dr. Oen Surakarta yaitu Drg M.T Grace Rooslandri yang praktek pada hari senin s/d Sabtu pukul 5 sore sampai dengan selesai.

Ketahui Juga : Jadwal dokter Spesialis Saraf RS Dr. Oen Surakarta

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua terutama masyarakat Solo dan Sekitarnya, mengenai Jadwal Dokter spesialis Gigi Rumah Sakit Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta. Perlu kami ingantkan pula bahwa jadwal ini sewaktu waktu dapat berubah, silahkan hubungi bagian informasi untuk mendapatkan jadwal terbaru RS Dr. Oen Surakarta;
  • Alamat : Jl. Brigjend Katamso No.55 Surakarta 57128 - Jawa Tengah
  • Telp. 0271 - 643139 Hunting
  • Fax. 0271 - 642026
  • Web : www.droenska.com
#Topik terkait dokter gigi dr oen solo baru, dokter gigi dr oen, dokter gigi dr oen kandang sapi, klinik gigi dr oen surakarta, dokter gigi rs dr oen surakarta, dokter gigi di dr oen solo, dokter gigi di rs dr oen, jadwal dokter gigi dr oen, klinik gigi open at night, jadwal dokter gigi dr oen kandang sapi, dokter gigi di rs dr oen surakarta, klinik gigi open sunday, klinik gigi open today, klinik gigi one utama.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Gigi RS Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta

Buka Komentar