== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Mata RS Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta - Mata kabur ketika memandang terlalu dekat maupun terlalu jauh merupakan tanda awal mata anda sudah tidak normal, silahkan konsultasi ke dokter spesialis mata di Rumah Sakit terdekat. Jika anda berada di kota Solo, bisa mengunjungi Rumah Sakit Dr. Oen yang ada di daerah Kandang Sapi Surakarta.


Jika penglihatan kita terganggu atau mengalami penurunan tentunya dapat menggangu aktifitas dan produktifitas kita sehari-hari. Mengunjungi dokter mata secara berkala adalah langkah efektif untuk mendeteksi masalah mata sebelum munculnya gejala.

Dan berikut ini kami sudah sertakan dartar nama dan jadwal dokter spesialis mata yang ada di Rumah Sakit Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta. Anda dapat berkonsultasi pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta



Saat atikel ini di tulis, kami menemukan 1 dokter spesialis Mata di RS Dr. Oen Surakarta yaitu dr. Bharoto M., SpM yang praktek pada hari senin s/d Sabtu pukul 10.00 pagi sampai dengan selesai.
Baca Juga : Jadwal Dokter Spesialis Mata RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua terutama masyarakat Solo dan Sekitarnya, mengenai Jadwal Dokter spesialis Mata Rumah Sakit Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta. Perlu kami ingantkan pula bahwa jadwal ini sewaktu waktu dapat berubah, silahkan hubungi bagian informasi untuk mendapatkan jadwal terbaru RS Dr. Oen Surakarta;
  • Alamat : Jl. Brigjend Katamso No.55 Surakarta 57128 - Jawa Tengah
  • Telp. 0271 - 643139 Hunting
  • Fax. 0271 - 642026
  • Web : www.droenska.com
#Topik terakit dokter mata rs dr oen kandang sapi, jadwal dokter mata dr oen kandang sapi, jadwal dokter mata rs dr oen kandang sapi, jadwal dokter mata di rs dr oen kandang sapi, dokter mata di rs oen Surakarta, jadwal praktek dokter mata rs dr oen solo surakarta.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Mata RS Dr. Oen Kandang Sapi Surakarta

Buka Komentar