== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Mata RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru Surakarta - Mata merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting keberadaannya, hendaknya selalu kita jaga untuk tetap sehat. Mata kabur ketika memandang terlalu dekat maupun terlalu jauh merupakan tanda awal mata anda sudah tidak normal, silahkan konsultasi ke dokter spesialis mata di Rumah Sakit terdekat. Jika anda berada di kota Solo, bisa mengunjungi Rumah Sakit Dr. Oen yang ada di perumahan Solo Baru Sukoharjo.


Bila kemampuan penglihatan kita terganggu atau mengalami penurunan tentunya dapat menggangu aktifitas dan produktifitas kita sehari-hari. Mengunjungi dokter mata secara berkala adalah langkah efektif untuk mendeteksi masalah mata sebelum munculnya gejala.

Dan berikut ini kami sudah sertakan dartar nama dan jadwal dokter spesialis mata yang ada di Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru. Anda dapat berkonsultasi pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta 

1.) dr. B.Suyatno,Sp.M
  • Selasa, Kamis, Sabtu : 13.00 - Sampai selesai

2.) dr. Leliana Bambang, Sp. M
  • Senin, Jumat : 11.00 - Sampai selesai
  • Rabu : 12.00 - Sampai selesai

3.) dr. Riani Nilam Sari Putri, Sp. M
  • Snien, Selasa, Rabu, Kamis : 16.00-18.00
Ketahui Juga : Jadwal Dokter Spesialis Jantung & Paru RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta

Demikianlah Jadwal Dokter Spesialis Mata Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru. Perlu kkami ingantkan pula bahwa jadwal ini sewaktu waktu dapat berubah, silahkan hubungi bagian informasi untuk mendapatkan jadwal terbaru RS Dr. Oen Solo Baru;
  • Alamat : Perumahan Solo Baru Sukoharjo Central Java PO Box 130 Indonesia
  • Telepon: 0271 620220
  • Faks: 0271 622555
  • Website : www.droensolobaru.com
#topik terkait nama dan jadwal dokter mata dr oen solo baru, jadwal praktek dokter mata rs dr oen solo baru, dokter mata di dr oen solo baru, jadwal dokter mata dr oen solo baru, dokter mata rs dr oen solo baru, dokter spesialis mata dr oen solo baru.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Mata RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta

Buka Komentar