== Ads ==

Jadwal Praktek Semua Dokter Spesialis RS FMC Bogor

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak, Kandungan dan kebidanan, Penyakit dalam, Jantung, Paru-paru, Spesialis Bedah, bedah tulang, bedah saraf, THT, Radiologi, konsultasi gizi, Spesialis mata, Kulit dan kelamin, kesehatan jiwa, Dokter spesialis gigi dan perawatan gigi, Medical cek up, rehabilitasi medic Rumah Sakit Family Medical Center (FMC) Bogor Jawa Barat.

Rumah Sakit FMC merupakan salah satu pusat pelayanan kesehatan  swasta yang terletak di Jalan Raya Jakarta Bogor KM 51 Kec. Sukaraja Kabupaten Bogor. Letak yang strategis di jalan utama yang menghubungkan Kota Bogor dan Kota Jakarta, serta sebagai pintu gerbang utama Outer Ring Road Kota Bogor yang menghubungkan Sentul dengan Kota Bogor.


Dengan letak yang strategis RS FMC sehingga mempermudah transportasi pasien baik kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum dari segala jurusan (24 jam). Pada tahun 2016, saat Rumah Sakit FMC sedang dalam tindakan pengembangan gedung, peralatan sarana dan fasilitas.

Fasilitas & Layanan RS FMC Bogor
  • Poliklinik Spesialis
  • Gawat Darurat
  • Farmasi
  • Medical Check Up
  • Radiologi
  • Clinical Pathology Lab
  • USG 4 D
  • Phacoemulsifikasi
  • Rehab Medik
 Akses cepat serta pelayanan Spesialis dan Sub Spesialis telah dirancang untuk memberikan kemudahan dan bantuan kepada para pasien sehingga mereka dapat menikmati layanan yang baik & cepat. Untuk kenyamanan Anda, Poliklinik Spesialis juga dilengkapi dengan ruang tunggu dan wireless internet connection (Gratis).

Dan Dibawah ini ini sudah kami cantumkan Nama dan jadwal praktek dokter spesialis yang ada di RS FMC Bogor, anda dapat menemui salah satu dari dokter ahli anak di bawah ini pada hari dan jam yang tertera...

Jadwal Praktek Semua Dokter Spesialis Rumah Sakit FMC Bogor




Ketahui Juga : Jadwal Praktek Semua Dokter Spesialis di RS ISLAM Bogor

RS FMC Bogor saat ini terdiri dari 2 lantai terdiri dari IGD, 22 Poliklinik Spesialis, 3 Ruang Bedah Sentral, Ruang HCU, Ruang Perina, Ruang Kebidanan/Bersalin dan Ruang Perawatan  saat ini menampung 73 tempat tidur. Dan pada Tahun 2018 Rumah Sakit FMC menambah jumlah kapasitas tempat tidurnya menjadi 113 tempat tidur.

Didukung peralatan medis yang modern dan dokter-dokter yang handal, serta tenaga paramedis dan non paramedis yang berpengalaman dan berkomitmen tinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik karena kesembuhan pasien adalah tujuan kami, kepuasan dan kenyaman pasien adalah prioritas RS FMC.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua masyarakat Bogor mengenai jadwal Praktek Semua Dokter Spesialis Anak, Kandungan dan kebidanan, Penyakit dalam, Jantung, Paru-paru, Spesialis Bedah, bedah tulang, bedah saraf, THT, Radiologi, konsultasi gizi, Spesialis mata, Kulit dan kelamin, kesehatan jiwa, Dokter spesialis gigi dan perawatan gigi, Medical cek up, rehabilitasi medic RS FMC Bogor

Perlu kami sampaikan pula bahwa jadwal dokterRS Karanggede Sisma Medika Boyolali ini sewaktu waktu dapat berubah, Pelayann dari senin sampai sabtu pukul 08.00 - 21.00 WIB, hari minggu 24 jam, silahkan update jadwal ini ke bagian Informasi RS FMC;
  • Alamat : Jl. Raya Bogor KM. 51 Cimandala - Sukaraja, Bogor 16710
  • Telepon : (0251) 866 5000, Fax : (0251) 866 1605
  • Email : customer-service@rsfmed.co.id
  • Website : rsfmed.co.id
Topik terkait dokter rs bmc bogor, jadwal dokter rumah sakit fmc bogor 2019, jadwal dokter rs family medical center bogor, jadwal dokter anak rs fmc bogor, jadwal praktek dokter anak rs fmc bogor, jadwal dokter kandungan di rs fmc bogor, jadwal dokter penyakit dalam rs fmc bogor, dokter kandungan di rs bmc bogor, jadwal praktek dokter gigi rs fmc bogor, jadwal dokter kandungan rs fmc bogor, jadwal dokter tht rs fmc bogor, jadwal dokter mata rs fmc bogor, jadwal praktek dokter kulit rs fmc bogor 2020.
Advertisement
Jadwal Praktek Semua Dokter Spesialis RS FMC Bogor

Buka Komentar