== Ads ==

Baca Nih..!! Jadwal Praktek Semua Dokter Spesialis di RS ISLAM Bogor

Info Jadwal  Praktek Dokter Spesialis jantung dan pembuluh darah, Dokter bedah, kesehatan jiwa (psikiatri), spesialis saraf, spesialis paru, Urologi, Penyakit dalam, spesialis Kandungan dan kebidanan (Obigyn), Spesialis anak (pediatric), THT, Mata, Kulit dan kelamin serta kosmetika kecantikan, Radiologi, Klinik Gariatri, Dokter Gigi & Mulut, Prostodonsia, Anestesi, dokter umum, Fisioterapi di RS Islam Bogor Jawa Barat.

Berawal dari pemikiran beberapa tokoh kedokteran dan ulama di wilayah Bogor maka pada tahun 1982 bersepakat untuk membahas masalah pendirian Yayasan Rumah Sakit Islam di daerah Kotamadya / Kabupaten Bogor. Rumah Sakit Islam Bogor hingga pada saat ini telah memiliki produk dan layanan berupa Instalasi Gawat Darurat (IGD) 24 Jam, Poli Umum, Poli Gigi, dan 14 Poli Spesialis.


Fasilitas yang telah tersedia dalam bentuk ruang perawatan kelas 3, 2, 1, VIP, VVIP serta Suite Room yang keseluruhan berjumlah 89 tempat tidur. Fasilitas ini dilengkapi pula dengan kamar operasi, kamar bersalin, High Care Unit (HCU), perinatal, laboratorium, radiologi, apotik, USG, EKG, dan fisioterapi.

RS Islam Bogor didukung oleh dokter dan perawat serta tenaga teknis non medis yang sudah berpengalaman dan terampil, sehingga menambah kenyamanan dalam pelayanan bagi pasien. Insya Allah akan terus berlanjut untuk pengembangan infrastruktur hingga saat ini.

Jadwal  Praktek Dokter Spesialis di RS Islam Bogor


Baca Juga : Jadwal Dokter Spesialis Kandungan Kebidanan RS AZRA Bogor

Sesuai Visi dan Misinya RS Islam Bogor telah membuktikan dengan pelayanan islami dan profesional yang menjunjung tinggi nilai etik profesi kedokteran, Saat ini RS Islam Bogor telah mendapatkan Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit Nomor : KARS-SERT/666/VI/2012 berdasarkan hasil dari penilaian Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

Sertifikat ini diperoleh sebagai pengakuan bahwa RS Islam Bogor memenuhi standar rumah sakit yang meliputi : Administrasi dan Manajemen, Pelayanan Medis, Pelayanan Gawat Darurat, serta Pelayanan Keprawatan dan Rekam Medis.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk anda tentang sekilas sejarah RS Islam Bogor dan jadwal dokter Spesialis jantung dan pembuluh darah, Dokter bedah, kesehatan jiwa (psikiatri), spesialis saraf, spesialis paru, Urologi, Penyakit dalam, spesialis Kandungan dan kebidanan (Obigyn), Spesialis anak (pediatric), THT, Mata, Kulit dan kelamin serta kosmetika kecantikan, Radiologi, Klinik Gariatri, Dokter Gigi & Mulut, Prostodonsia, Anestesi, dokter umum, Fisioterapi

Perlu kami sampaikan juga bahwa jadwal dokter ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk mengetahui jadwal dokter terbaru hari ini dapat menghubungi bagian informasi RS Islam Bogor;
  • Alamat : Jl. Perdana Raya No 22 Kedung Badak Bogor
  • Telepon : 0251 8316822 (hunting), Layanan : 0251 7558159
  • Fax : 0251 8393 339
  • Email : rsib_91@yahoo.co.id
  • Website : rsislambogor.or.id
Topik terkait praktek dokter rumah sakit islam bogor, jadwal dokter rs islam bogor 2019, jadwal dokter rs islam bogor terbaru, dokter kandungan yang bagus rs islam bogor, rekomendasi dokter anak yang bagus di rs islam bogor, jadwal dokter anak di rs islam bogor, dokter kulit di rs islam bogor, jadwal dokter penyakit dalam rs islam bogor, jadwal dokter tht di rs islam bogor, jadwal praktek dokter di rumah sakit islam bogor 2020, dokter gigi rumah sakit islam bogor, review jadwal dokter kandungan rs islam bogor, jadwal praktek dokter kandungan rs islam bogor, jadwal praktek dokter mata rs islam bogor.
Advertisement
Baca Nih..!! Jadwal Praktek Semua Dokter Spesialis di RS ISLAM Bogor

Buka Komentar