== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Saraf RS Awal Bros Pekanbaru

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf RS Awal Bros Pekanbaru - RS Awal Bros merupakan salah satu RS swasta yang ada di kota Pekanbaru dan berdiri sejak 29 Agustus 1998. Saat ini Rumah Sakit yang terletak di pusat kota Pekanbaru atau hanya berjarak 10 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim II terakreditasi Paripurna sehingga dapat di jadikan rujukan oleh klinik dan layanan kesehatan di kota Pekanbaru Riau. Bagi anda yang memiliki gangguan nyeri yang tak berkesudahan bisa jadi ada gangguan pada saraf, sebaiknya konsultasi ke dokter spesialis saraf RS Awal Bros Pekanbaru. laukan pemeriksaan dengan menggunakan Elektromiografi.
Mengapa Melakukan Pemeriksaan Elektromiografi? Biasanya pemeriksaan ini dilakukan dengan rekomendasi dokter. Dokter Anda mungkin meminta Anda melakukan pemeriksaan ini jika Anda memiliki tanda-tanda serta gejala yang mengindikasikan kelainan saraf atau otot. Gejala-gejalanya misalnya rasa geli atau kesemutan yang sering terjadi, kebas, otot melemah, sakit otot atau kram yang sering, atau rasa tidak nyaman serta sakit pada sendi lainnya.

Hasil dari elektromiografi dibutuhkan untuk menegakkan diagnosis atau menentukan kondisi kesehatan seperti kelainan otot (dystrophy atau polymyositis), penyakit yang mempengaruhi hubungan antara saraf dan otot seperti myasthenia gravis, kelainan pada saraf di luar saraf tulang belakang, serta kelainan atau penyakit yang mempengaruhi akar saraf.

Hasil pemeriksaan ini akan diintepretasikan oleh dokter spesialis saraf. Hasil intepretasi akan disampaikan pada Anda untuk mengabari kelainan yang mungkin terdeteksi atau hasil diagnosis yang disampaikan. Diskusikanlah pada dokter spesialis saraf Anda mengenai terapi atau pengobatan yang perlu Anda jalani.

Semua tindakan di Rumah sakit awal bros, dilakukan oleh Dokter spesialis yang sudah terlatih dan berpengalaman. Berikut ini adalah daftar nama dan jadwal dokter spesialis saraf di RS Awal Bros Jl Jend. Sudirman Pekanbaru...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf RS Awal Bros Pekanbaru

1.) dr. Andre Lukas, SpS (spesialis saraf)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Sabtu : 17:00-21:00
2.) dr. Muhammad iqbal, SpS (spesialis saraf)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Sabtu : 09:00-14:00 / 17:00-20:00
3.) Dr. Riki Sukiandra, SpS (spesialis saraf)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Jumat : 08:00-10:00
  • Selasa : 14:00-16:00
4.) Dr. Taswin Yacob,SpS (spesialis saraf)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Sabtu : Perjanjian dahulu
5.) dr. Trunojoyo Soeranggayoedha, SpS (spesialis saraf)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Jumat : 09:00-16:00
  • Sabtu : 09:00-14:00
  • Minggu : 09:00-12:00
Baca Juga : Jadwal Praktek Dokter Spesialis MATA RS Awal Bros Pekanbaru

Demikianlah jadwal praktek dokter Spesialis MATA di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru. Perlu kami beritahukan juga bahwa jadwal dokter Mata RS Awal Bros Pekanbaru ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk mengetahui jadwal terbaru silahkan hubungi bagian informasi RS Awal Bros Pekanbaru:
  • Alamat : Jl. Jendral Sudirman no. 117 Pekanbaru
  • Telepon : +62 761 47333
  • Unit IGD: 0852 6374 6328
  • E-mail: mkt.pku@awalbros.com
  • Website : http://awalbros.com/branch/pekanbaru/
#Topik terkait dokter syaraf awal bros pekanbaru, dokter saraf rs awal bros pekanbaru, dokter saraf di awal bros pekanbaru, jadwal dokter syaraf di awal bros pekanbaru 2019.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Saraf RS Awal Bros Pekanbaru

Buka Komentar