== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis MATA RS Awal Bros Pekanbaru Terbaru

Jadwal Praktek Dokter Spesialis MATA RS Awal Bros Pekanbaru Riau - Mata merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting, dengan mata kita dapat melihat indahnya dunia ini, dengan mata yang sehat kita dapat membaca tulisan dengan jelas tanpa bantuan kaca mata lensa. Namun saat seiring bertambahnya usia kita tidak dapat mencegah segala gangguan yang terjadi pada mata kita, hal ini disebabkan oleh pola hidup dan cara menggunakan mata yang tidak benar. Gangguan pada mata yang paling umum kita temua adalah kebutaan disebkan oleh glaukoma dan katarak.

Jika hal itu terjadi pada anda segera konsultasi ke dokter spesialis mata ke klinik atau rumah sakit terdekat. Jika saat ini anda berada di kota Pekanbaru dapat mendatangi salah satu Rumah Sakit swata yang cukup pesat perkembangannya yaitu RS Awal Bros . Salah satu fasilitas layanan kesehatan mata adalah Operasi Katarak dengan Teknologi Phaco Emulsifikasi.


Rumah sakit Awal Bros memiliki teknologi Phaco Emulsifikasi, yaitu Teknik operasi katarak yang paling mutakhir. Banyak orang awam yang menyebut teknologi ini sebagai teknologi laser mata. Dengan teknik ini, Dokter spesialis mata akan menggunakan getaran ultrasonik untuk menghancurkan lensa mata yang terkena katarak. 

Operasi Katarak ini aman untuk semua pasien, termasuk bayi dengan katarak bawaan hingga pasien lansia. Dengan Phaco Emulsifikasi, Dokter spesialis mata tidak perlu membuat sayatan lebar sehingga operasi katarak dilakukan dengan cepat, mudah, aman dan tanpa jahitan. Sehingga pasien yang sudah dioperasi katarak dapat kembali mengerjakan aktivitas normal dalam waktu singkat.

Semua tindakan operasi katarak di Rumah sakit awal bros, dilakukan oleh Dokter spesialis mata-dokter spesialis mata yang sudah terlatih dan berpengalaman. Berikut ini adalah daftar nama dan jadwal dokter spesialis mata di RS Awal Bros Jl Jend. Sudirman Pekanbaru...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis MATA RS Awal Bros Pekanbaru

1.) dr. Hessy Helena, SpM (spesialis mata)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Sabtu : 09:00-12:00
2.) dr. Isfyanto, SpM (spesialis mata)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin, selasa, Kamis : 16:00-18:00
3.) dr. Ressa Yuneta, SpM (spesialis mata)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Rabu, Jumat, Sabtu : 16:00-18:00
Baca Juga : Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT RS Awal Bros Pekanbaru

Demikianlah jadwal praktek dokter Spesialis MATA di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru. Perlu kami beritahukan juga bahwa jadwal dokter Mata RS Awal Bros Pekanbaru ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk mengetahui jadwal terbaru silahkan hubungi bagian informasi RS Awal Bros Pekanbaru:
  • Alamat : Jl. Jendral Sudirman no. 117 Pekanbaru
  • Telepon : +62 761 47333
  • Unit IGD: 0852 6374 6328
  • E-mail: mkt.pku@awalbros.com
  • Website : http://awalbros.com/branch/pekanbaru/
#Topik terkait dokter mata di awal bros pekanbaru, jadwal dokter mata rs awal bros pekanbaru, jadwal dokter mata awal bros pekanbaru 2019
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis MATA RS Awal Bros Pekanbaru Terbaru

Buka Komentar