== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru Surakarta - Tujuan di bangunnya Rumah Sakit Dr. Oen Solo baru adalah berupaya memberikan pelayanan kesehatan secara profesional, melaksanakan upaya pelayanan kesehatan yang terjangkau masyarakat luas, tanpa membedakan suku, bangsa, agama, aliran politik, melaksanakan upaya kesehatan yang bersifat non profit yang dikelola secara sosio-ekonomis, mengembangkan sumber daya manusia dan menjunjung tinggi kode etik. RS dr. Oen adalah Rumah Sakit ini berada di bawah naungan Yayasan Kesehatan Panti Kosala.


Fasilitas Peralatan Medis Penunjang Untuk Pemeriksaan Penyakit Dalam Antara Lain;

1.) Endoskopi
Endoskopi adalah alat yang digunakan untuk memeriksa organ di dalam tubuh secara visual sehingga dapat dilihat sejelas-jelasnya setiap kelainan yang ada pada organ yang diperiksa. RS Dr. OEN Solo Baru telah memiliki kedua alat Endoskopi, yaitu Gastroskopi dan Kolonoskopi. Endoskopi yang digunakan untuk memeriksa saluran certa bagian atas disebut Gastroskopi, sedangkan Endoskopi yang digunakan untuk memeriksa saluran cerna bagian bawah disebut Kolonoskopi. Alat Endoskopi ini sifatnya sangat lentur sehingga mudah digunakan dan tidak menimbulkan sakit.

2.) CT Scan
CT scan merupakan alat imaging yang menggunakan Sinar X. Alat ini mula-mula digunakan untuk mengetahui kelainan-kelainan pada otak. Tetapi dengan perkembangannya alat ini dapat dipakai untuk mendeteksi kelainan-kelainan seluruh tubuh. Dengan CT Scan akan lebih banyak penyakit-penyakit yang dapat terdeteksi dimana dengan alat imaging konvensional tidak dapat terlihat.

Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya seperti USG 4D, Radiologi (24 jam), Laboratorium (24 jam) dan bagian Farmasi (24 jam). Berikut ini kami cantumkan nama dan jadwal dokter spesialis Penyakit Dalam yang dapat anda temui di RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta

1.) dr. Agung Susanto, Sp.PD
  • Senin, Rabu, Jumat : 15.00 - Sampai selesai

2.) dr. Henderina Rumengan, Sp.PD
  • Senin s/d Sabtu : 08.00-14.00

3.) dr. Melani Nureka, Sp. PD
  • Senin s/d Sabtu : 08.00-14.00

4.) dr. Lukas Widiono, Sp. PD
  • Senin s/d Sabtu : 08.00-14.00

5.) dr. Widodo, Sp. PD
  • Rabu : 10.00

6.) dr. Agus Jati Sunggoro Sp.PD
  • Senin, Kamis, Jumat : 16.30-18.00

7.) dr. Didik Prasetyo, Sp.PD, M.Kes
  • Senin s/d Jumat : 16.00-18.00
Ketahui Juga : Jadwal Dokter Spesialis THT RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta

RS Dr. Oen juga memiliki wadah bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi, dan pelayanan penderita Dieabetes Militus DMC (Diabetes Mellitus Club) Mengingat banyaknya penderita DM, RS. Dr. OEN SOLO BARU merasa perlu untuk mendirikan suatu wadah yang menghimpun para penderita Diabetes, simpatisan, anggota keluarga, dan tenaga medis guna meningkatkan pelayanan dan perhatian pada penderita Diabetes. 

Dalam wadah ini diharapkan terjadi saling tukar informasi, tukar pengalaman, saling asih, asah dan asuh sehingga terdapat dorongan batin pada penderita Diabetes untuk memperbaiki kualitas hidup.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua terutama masyarakat Solo dan Sekitarnya, mengenai Jadwal Dokter spesialis Penyakit Dalam Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru. Perlu kkami ingantkan pula bahwa jadwal ini sewaktu waktu dapat berubah, silahkan hubungi bagian informasi untuk mendapatkan jadwal terbaru RS Dr. Oen Solo Baru;
  • Alamat : Perumahan Solo Baru Sukoharjo Central Java PO Box 130 Indonesia
  • Telepon: 0271 620220
  • Faks: 0271 622555
  • Website : www.droensolobaru.com
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta

Buka Komentar