== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit & Kelamin Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru Surakarta - Kulit muka adalah faktor utama yang memperngaruhi percaya diri atau tidaknya ketika kita bergaul, menghadapi orang disekitar kita, lalu bagaiman jika kulit wajah kita terlihat kusam dan keriput sedangkan usia masih terbilang muda. Seperti kita ketahui, Setiap manusia pasti akan menjadi tua, tapi proses penuaan yang terjadi pada setiap orang ternyata tidak sama.

Ada yang proses penuaannya lebih lambat sehingga tampak sehat, awet muda dan berumur panjang. Tetapi ada proses penuaannya lebih cepet, sehingga meskipun masih muda tetapi sudah tampak tanda-tanda penuaan dini. Jika tempat tinggal anda berada di Solo, Bisa segera konsultasi ke dokter spesialis kulit dan kelamin Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru.


Kedokteran Anti Aging RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta akan mendeteksi gejala yang amat dini, mencegah, merawat, memperlambat dan meniadakan gangguan, kelainan atau penyakit yang disebabkan oleh penuaan sehingga didapatkan peremajaan, peningkatan kualitas hidup, masa tua yang sehat dan usia lebih panjang.

Layanan Klinik Anti RS Dr. Oen Solo Baru
  • Konsultasi dan penulusuran secara komprehensif terhadap riwayat penyakit, profil faktor resiko, status gizi, diet, gaya hidup dan riwayat psikososial.
  • Pemeriksaan fisik secara integratif tentang keadaan kesehatan secara umum, penyakit yang berhubungan dengan penuaan, komposisi massa tubuh, profil hormon penuaan, profil antioksi dan tubuh.
  • Edukasi gaya hidup, diet, olah raga, dan manajemen stress secara individual.
Salah satu layanan perawatan kulit wajah adalah Klinik Kosmeto Medik RS dr. OEN Solo Baru merupakan cabang dari Esther House of Beauty yang berpusat di Surabaya. Perawatan yang ditawarkan oleh Klinik Kosmeto Medik adalah perawatan berbahan herbal yang mengutamakan kesehatan dan diperuntukkan bagi wanita dari segala usia.

Konsep perawatan herbal Klinik Kosmeto Medik telah terbukti aman karena mengurangi resiko iritasi dan kemerahan pada kulit. Ketika tulisan ini dimuat kami menemukan 1 dokter spesialis kulit dan kelamin di RS Dr. Oen yaitu...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta

Nama Dokter
dr. Eko Rini Rahayu, Sp.KK
Senin
13.00
Selasa
13.00
Rabu
13.00 & 17.00-19.00
Kamis
13.00
Jumat
13.00
Sabtu
13.00 & 17.00-19.00











Ketahui Juga : Jadwal Dokter Spesialis Gigi & Mulut RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua terutama masyarakat Solo dan Sekitarnya, mengenai Jadwal Dokter Spesialis Kulit & Kelamin Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru. Perlu kkami ingantkan pula bahwa jadwal ini sewaktu waktu dapat berubah, silahkan hubungi bagian informasi untuk mendapatkan jadwal terbaru RS Dr. Oen Solo Baru;
  • Alamat : Perumahan Solo Baru Sukoharjo Central Java PO Box 130 Indonesia
  • Telepon: 0271 620220
  • Faks: 0271 622555
  • Website : www.droensolobaru.com
#pencarian terkait dokter kulit dr oen solo baru, dokter kulit rs dr oen solo baru, dokter kulit di dr oen solo baru, jadwal dokter kulit dr oen solo baru surakarta
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Dr. Oen Solo Baru Surakarta

Buka Komentar