== Ads ==

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS - JIH Yogyakarta

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata Rumah Sakit "JIH" (Jogja Internasional Hospital) - Salah satu rumah sakit swasta yang sedang berkembang di kota Jogjakarta adalah RS JIH. Ciri khas dari RS JIH adalah mulai dari senyum ramah para Staf, empati para Perawat dan Dokter yang selalu siap mendengarkan dan menjelaskan keluhan penyakit Pasien. Selain itu kenyamanan fasilitas mulai dari tempat parkir yang luas, suasana lobby dengan iringan musik yang menenangkan, poliklinik dengan fasilitas preferred lounge (ruang tunggu) yang nyaman, dan suasana kamar rawat inap layaknya di rumah sendiri, homy, dengan tetap mengutamakan privasi Pasien. Ketika artikel ini kami tulis, kami menemukan 2 dokter spesilis mata yang ada di Rumah Sakit JIH Yogyakarta yaitu:


1.) dr. Yunani Setyandrianna, Sp.M (yang masih muda dan cantik)
Di Rumah Sakit JIH dr. Yunani melakukan operasi Katarak dengan menggunakan metode Phaco Emulsifikasi, di mana cukup membuat sayatan maksimal 2mm. Dengan minimal sayatan, penyembuhan akan lebih cepat.Sarannya ketika tanda-tanda katarak sudah mulai mengganggu, seperti pandangan berkabut dan semakin lama semakin redup, segera periksa ke Poli Mata Rumah Sakit JIH, bertemu dengan dr. Yunani. Sebagaimana kita ketahui kalau jaman dulu solusi satu-satunya adalah operasi katarak dengan cara mengganti lensa mata dengan IOL (Intra Okuler Lens).

Selain katarak, dr. Yunani sangat berpengalaman dalam menangani gangguan visus, seperti mata myop (rabun jauh), hipermetrop (rabun dekat), presbiop (mata tua) dan lensa mata astigmat (permukaan lensa mata tidak rata). Bagi pasien yang terkena conjunctivitis (belekan), hordeolum(bintitan/timbilan), trachoma dan infeksi-infeksi lainnya dapat dikonsultasikan dan diperiksakan ke dr. Yunani. Dr. Yunani adalah dokter yang ramah, komunikatif dan detail dalam menjelaskan penyakit pasien. Gunakan kesempatan konsultasi dengan baik untuk mendapatakan hasil terapi yang terbaik.

2.) dr. Artati Sri Rejeki, Sp.M
Dr. Artati Sri Rejeki, Sp.M melayani pasien-pasien dengan berbagai kasus mata, di antaranya gangguan visus (Low Vision Care), glaukoma, infeksi bola mata, kelopak mata, trauma bola mata dan konsultasi contact lens. Dan berikut ini telah kami cantumkan jadwal masing masing dokter spesialis mata di RS JIH tersebut...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata Rumah Sakit "JIH" Yogyakarta

Nama DokterSeninSelasaRabuKamisJumatSabtuMinggu
MondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturdaySunday
dr. Artati Sri Rejeki Sp.M09:00-10:0019:00-20:0019:00-20:0009:00-10:0019:00-20:00
dr. Yunani Setyandrianna Sp.M11:00-13:3011:00-13:3010:00-13:3011:00-13:3010:00-13:30

Ketahui Juga : Jadwal Dokter Spesilais Penyakit Dalam (Internal Medicine) RS JIH Yogyakarta

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai Jadwal Praktek Dokter Spesilais Mata di RS Jogja Internasional Hospital (JIH). Jadwal ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk mengetahui jadwal terbaru dapat menghubungi bagian informasi RS JIH;
  • Alamat : Jl.Ringroad Utara no.160 Condong Catur Sleman Yogyakarta 55283
  • Phone: (0274) 446 3535 Ext. 0 | Fax: (0274) 446 3444
  • IGD : 0274-4463555
  • Pendaftaran melalui Whatsapp: 0811 268 3535
  • Email: info@rs-jih.co.id
  • Website : www.rs-jih.co.id
#Topik terkait dokter mata jih, jadwal dokter mata rs jih jogja, jadwal praktek dokter mata di jih, dokter mata jih jogja, praktek dokter mata jih, dokter mata rs jih, dokter spesialis mata jih yogyakarta.
Advertisement
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS - JIH Yogyakarta

Buka Komentar