== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Gizi & Kedokteran Olah Raga RS - JIH Yogyakarta

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Gizi & Kedokteran Olah Raga RS Jogja International Hospital (JIH) Yogyakarta - Bagi anda yang bertempat tinggal di kota Yogyakarta dapat kami rekomendasikan berkonsultasi ke dokter spesialis Gizi dan kedokteran olah raga yang ada di Rumah Sakit JIH. Rumah sakit jih selalu berkomitmen menghadirkan inovasi layanan untuk Pasien. Didukung oleh Dokter, Perawat, Paramedis dan Staf yang Profesional dan ramah melayani Pasien. Serta didukung dengan peralatan medis modern dan up to date, kami yakin Rumah Sakit JIH akan selalu menjadi pilihan Anda dan Keluarga.


Saat ini Patient Safety (Keamanan Pasien) adalah yang utama dalam pelayanan Rumah Sakit. Ketepatan pemberian obat, pengambilan sample laboratorium, tindakan saat operasi, dll harus dilakukan secara benar dan presisi. Menjawab hal ini, Rumah Sakit JIH telah mengimplementasi Elektronik Rekam Medis, selain data komputerisasi rekam medis Pasien tersimpan di system computer, utamanya ERM dapat meminimalisir human error yang tidak diinginkan dalam proses pelayanan Rumah Sakit.

Di Poli Kedokteran Olahraga pasien dibuatkan program latihan jasmani yang sesuai kondisi kesehatan pasien. Program latihan jasmani tersebut dibuat setelah memeriksa status kesehatan dan kebugaran seseorang. Pada setiap sesi latihan pun klien/pasien akan selalu didampingi oleh dokter spesialis kedokteran olahraga. Melalui klinik ini seseorang dengan masalah kesehatan tertentu dapat melakukan latihan jasmani yang terpantau sehingga masalah kesehatannya dapat terkendali.

Hal ini telah dibuktikan melalui berbagai penelitian dan akhirnya melahirkan konsep “exercise is medicine”. Secara umum, manfaat yang diharapkan dari keberadaan layanan poliklinik ini adalah menjadikan latihan jasmani sebagai bagian penting dari gaya hidup aktif untuk memperbaiki status kesehatan dan kebugaran yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas, kinerja dan kualitas hidup klien/pasiennya. RS JIH memberikan layanan menarik bagi masyarakat yang bermasalah dengan berat badan dan bentuk tubuh. Layanan ini dikenal dengan Slimming and Body Shaping.

Jadwal Dokter Spesialis Gizi & Kedokteran Olah Raga RS - JIH Yogyakarta

Nama DokterSeninSelasaRabuKamisJumatSabtuMinggu
MondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturdaySunday
Martalena Purba MCN, Ph.D14:00-16:0014:00-16:0014:00-16:0013:00-15:00-
Yeni Prawiningdyah SKM, M.KesSesuai dengan PerjanjianSesuai dengan PerjanjianSesuai dengan PerjanjianSesuai dengan PerjanjianSesuai dengan PerjanjianSesuai dengan Perjanjian

Spesialis Kedokteran Olah Raga / Sport Medicine
Nama DokterSeninSelasaRabuKamisJumatSabtuMinggu
MondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturdaySunday
dr. Muhammad Ikhwan Zein Sp.Ko08:00-10:0010:00-12:00
Ketahui Juga : Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS - JIH Yogyakarta

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai Jadwal Praktek Dokter Spesialis Gizi & Kedokteran Olah Raga di RS Jogja Internasional Hospital (JIH). Jadwal ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk mengetahui jadwal terbaru dapat menghubungi bagian informasi RS JIH;
  • Alamat : Jl.Ringroad Utara no.160 Condong Catur Sleman Yogyakarta 55283
  • Phone: (0274) 446 3535 Ext. 0 | Fax: (0274) 446 3444
  • IGD : 0274-4463555
  • Pendaftaran melalui Whatsapp: 0811 268 3535
  • Email: info@rs-jih.co.id
  • Website : www.rs-jih.co.id
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Gizi & Kedokteran Olah Raga RS - JIH Yogyakarta

Buka Komentar