== Ads ==

OMNI Hospitals Cikarang | Jadwal Praktek Dokter Spesialis ANAK

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak (Pediatric) RS OMNI Hospitals Cikarang - Bagi anda yang bertempat tinggal di kawasan Cikarang untuk mendapatkan layanan kesehatan dapat mendatangi RS OMNI yang berlokasi di Komp. The Oasis Kav No. 1, Jl. Raya CIkarang Cibarusah Selatan.

OMNI Hospital Cikarang memiliki layanan unggulan terbaik yang didukung oleh para dokter spesialis dan tim medis dengan tenaga profesional dibidang kesehatan dalam memenuhi kebutuhan setiap pelanggan/pasien.
OMNI Hospital Cikarang berusaha menyediakan pelayanan kesehatan terbaik yang dibutuhkan setiap pelanggan. Dengan diwujudkan dalam bentuk pelayanan spesialis disetiap poliklinik yang disebut Center Of Excellence OMNI Hospital Cikarang Spesialis Anak / Pediatrician, Spesialis Tulang / Orthopaedics, Kebidanan & Penyakit Kandungan / Obstetrician & Gynaecologist, Penyakit Dalam / Internist, dan Klinik Laktasi – Konselor.

Dan berikut ini telah kami cantumkan daftar nama dan jadwal praktek dokter Spesialis anak yang dapat anda temui di RS OMNI Hospitals Cikarang, silahkan datang pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak (Pediatric) RS OMNI Hospitals Cikarang

1.) Dr. Baginda, Msi, Med, Sp.A
Jadwal Praktek Dokter
  • Senin - Jumat : 08.00 - 14.00 WIB & 17.00 - 19.00 WIB
  • Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB
2.) Dr. Darmawan Murdono, Sp.A
Jadwal Praktek Dokter
  • Senin - Jumat : 10.00 - 16.00 WIB & 19.00 - 21.00 WIB
  • Sabtu : 10.00 - 17.00 WIB
3.) Dr. Candra Segeren, Sp.A, MKes
Jadwal Praktek Dokter
  • Senin - Jumat : 16.00 - 19.00 WIB
Baca Juga : Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan & Kebidanan RS OMNI Hospitals Cikarang
Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua khususnya warga masyarakat Cikarang dan sekitarnya, mengenai jadwal praktek dokter Spesialis Anak di RS OMNI Hospitals Cikarang. Jadwal dokter Anak ini dapat berubah sewaktu waktu terkait cuti maupun keterlambatan dokter ketika datang.

Untuk mendapatkan keterangan selengkapnya dapat menghubungi bagian Informasi Omni Hospitals - PT. Sarana Meditama International
  • Komp. The Oasis Kav No. 1, Jl. Raya CIkarang Cibarusah Selatan, Bekasi 17530, Cikarang, Indonesia - 17530
  • Telelepon : +62 21 2977 9999 EMERGENCY CARE: 1500-108
  • Email : cikarang@omni-hospitals.com
topik terkait jadwal dokter anak omni cikarang, jadwal dokter anak rs omni cikarang, jadwal dokter anak di rs omni cikarang, jadwal praktek dokter anak rs omni cikarang, jadwal dokter anak rumah sakit omni cikarang, jadwal dokter anak rs omni lippo cikarang.
Advertisement
OMNI Hospitals Cikarang | Jadwal Praktek Dokter Spesialis ANAK

Buka Komentar