== Ads ==

Jadwal Dokter Anak, Kandungan & Kebidanan RSIA Lombok DuaDua Lontar

Informasi Jadwal Praktek Dokter Anak, Kandungan & Kebidanan RS Lombok DuaDua Lontar Surabaya - RSIA Lombok Dua Dua Lontar Surabaya adalah salah satu Rumah Sakit Ibu dan Anak Surabaya yang fokus untuk melayani kebutuhan ibu dan anak. 

Dalam menjalankan fungsinya RSIA Lombok Dua Dua Lontar Surabaya memberikan pelayanan dengan dedikasi tinggi, aman, efektif dan bermutu dalam suasana kekeluargaan yang kental dengan sentuhan kasih sayang bagi pasien, keluarga pasien dan provider baik perusahaan maupun asuransi.


Berikut ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis anak, spesialis penyakit kandungan dan kebidanan RSIA Lombok 22, silahkan datang dan dapatkan layanan kesehatan seputar ibu dan anak

Jadwal Dokter Anak, Kandungan & Kebidanan RSIA Lombok DuaDua Lontar


Salah satu layanan unggulan RSIA Lombok 22 adalah Laparotomi. Laparotomi adalah prosedur yang membuat irisan vertikal besar pada dinding perut ke dalam rongga perut. Prosedur ini hanya dilakukan jika semua prosedur lainnya yang tidak membutuhkan operasi, seperti pemeriksaan sinar X atau tes darah atau urine atau tes darah, gagal mengungkap penyakit penderita.

Bila laparotomi dilakukan, begitu organ-organ dalam dapat dilihat dalam masalah teridentifikasi, pengobatan bedah yang diperlukan harus segera dilakukan. Ini biasanya menyelamatkan penderita dari operasi kedua.

Perawatan post laparatomi adalah bentuk pelayanan perawatan yang diberikan kepada pasien-pasien yang telah menjalani operasi pembedahan perut. Nyeri perut yang terus menerus atau berulang membuat laparotomi perlu dilakukan. 

Alasan lain antara lain, muntah yang berulang, mual, gangguan usus atau pembengkaan perut yang tidak bisa dijelaskan yang bisa disebabkan oleh kanker.Bila perut ceder parah, mungkin karena benturan hebat dalam kecelakaan lalu lintas, kemungkinan terjadi adalah pendarahan dalam atau cedera serius pada organ dalam. 

Pada situasi seperti ini, laparotomi sering dilakukan untuk menaksir tingkat cedera, menutup pembuluh darah yang robek, dan membuang jaringan yang rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi. Beberapa kasus, laparotomi mungkin hanyalah prosedur kecil. Pada kasus lain, laparotomi bisa berkembang menjadi pembedahan besar, diikuti oleh transfusi darah dan masa perawatan intensif.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua khususnya warga masyarakat Surabaya dan sekitarnya, mengenai jadwal praktek dokter Spesialis di RSIA Lombok DuaDua Lontar. Jadwal dokter ini dapat berubah sewaktu waktu terkait cuti maupun keterlambatan dokter ketika datang. Untuk mendapatkan keterangan selengkapnya dapat menghubungi bagian Informasi RSIA Lombok DuaDua Lontar;
  • Alamat : Jl. Raya Lontar 109 Surabaya
  • Pelayanan IGD 24 Jam
  • Senin - Sabtu : Poli Kandungan dan Poli Anak 08:00 - 21:00
  • Minggu : Poli Kandungan 10:00 - 13:00
  • Emergency : 031 7534190 (24 Jam)
  • Chat Us : ,  031-7526071, 0812 1796 1755 (WhatsApp) 
  • Website : lombokduadualontar.com
topik terkait jadwal praktek rsia lombok 22 lontar, jadwal praktek lombok 22 flores, jadwal dokter rsia lombok 22 flores surabaya, jadwal dokter anak rs lombok 22 lontar, jadwal praktek dokter lombok 22 flores, jadwal dokter lombok dua dua flores, jadwal dokter kandungan rs lombok 22 flores, jadwal dokter kandungan lombok 22 lontar surabaya, jadwal praktek dokter kandungan lombok 22 lontar, jadwal praktek dokter kandungan di rs lombok 22 lontar, jadwal praktek dokter lombok 22 lontar, jadwal dokter rsia lombok 22 surabaya, jadwal praktek dokter rs lombok 22 surabaya.
Advertisement
Jadwal Dokter Anak, Kandungan & Kebidanan RSIA Lombok DuaDua Lontar

Buka Komentar