== Ads ==

Jadwal Praktek Semua Dokter Spesialis di RSUD Cibinong

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Reguler & Poliklinik Azalea di RSUD Cibinong - BAgi anda yang ada di wilayah Cibinong, satu Rumah Sakit yang  dapat kami rekomendasikan untuk anda mendapatkan layanan kesehatan adalah RSUD Cibinong yang berlokasi di Jl. KSR. Dadi Kusmayadi No.27 Cibinong, Bogor. Rumah Sakit ini sudah sejak tahun 1982 melayani masyarakat di sekitarnya. RSUD Cibinong semakin lama semkin berkembang pesat sehingga pada tahun 2002 telah lulus akreditasi penuh tingkat dasar.


Lalu pada tahun 2012 RSUD Cibinong lulus Akreditasi 16 pelayanan dengan status penuh yang terdiri dari Administrasi dan managemen, pelayanan medis, IGD, Keperawatan, Rekamedis, Farmasi, K3, Radiologi, Laboratorium, Kamar operasi, pengendalian infeksi RS, Perinatal resiko tinggi, pelayanan rehabilitasi medik, pelayanan gizi, pelayanan intensif, dan pelayanan darah.

Dan berikut ini telah kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter Spesialis yang dapat anda temui di RSUD Cibinong Bogor JAwa BArat, silahkan datang dan konsultasi pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis di Poliklinik Azalea RSUD Cibinong


Jadwal Praktek Dokter Spesialis di Poliklinik Reguler RSUD Cibinong



Baca Juga : Jadwal Praktek Semua Dokter Spesialis di RS Sentra Medika Cibinong



Demikianklah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua khususnya masyarakat Bandung Barat, mengenai jadwal Prakek Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Anak, Spesialis Jantung & Pembuluh Darah, Spesialis Bedah, Spesialis Bedah Orthopaedi, Spesialis Kandungan & Kebidanan, Spesialis Mata, Spesialis THT, Spesialis Kulit & Kelamin, Spesialis Syaraf, Spesialis Radiologi, Spesialis Anestesi, Dokter Gigi, Dokter Umum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong.

Jadwal tersebut dapat berubah sewaktu waktu terkait cuti maupun sesuatu hal yang tidak terhindarkan, untuk kenyamanan anda dapat menghubungi di bagian pendaftaran untuk konfirmasi jadwal dan perjanjian Dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong
  • Alamat : Jl. KSR. Dadi Kusmayadi No.27 Cibinong Kabupaten Bogor
  • Telepon : (021) 8753487, (021) 87906194
  • Email : rsudcibinong@gmail.com
  • Website : rsudcibinong.bogorkab.go.id
Topik terkait jadwal dokter rsud cibinong 2019, dokter tht rsud cibinong, dokter kulit, dokter kandungan, dokter mata, dokter anak yang bagus rsud cibinong, daftar dokter rsud cibinong, dokter anak di rsud cibinong, dokter spesialis anak, dokter ahli saraf rsud cibinong, jadwal praktek dokter rsud cibinong bogor, dokter bedah mulut, dokter bedah onkologi rsud cibinong, biaya dokter tht rsud cibinong, dokter mata, dokter tht, dokter gigi, dokter syaraf, jadwal dokter emil, dokter spesialis jantung rsud cibinong, jam praktek dokter rsud cibinong, jadwal dokter kandungan rsud cibinong,  dokter mata, dokter spesialis kulit rsud cibinong, jadwal praktek dokter mata rsud cibinong 2019, 2020.
Advertisement
Jadwal Praktek Semua Dokter Spesialis di RSUD Cibinong

Buka Komentar