== Ads ==

Jadwal Praktek Dokter RSIA Harapan Bunda Margahayu Raya Bandung

Informasi Jadwal Praktek Dokter RSIA Harapan Bunda Margahayu Raya Bandung - Salah satu Rumah Sakit yang dapat kami rekomendasikan untuk anda yang ingin mendapatkan layanan kesehatan khususnya ibu dan anak adalah RS HArapan Bunda yang lokasinya ada di perumahan Marga Hayu Raya, tepatnya beralamat di Jalan Pluto Raya Blok C, Margahayu Raya, Margasari, , Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat. Anda bisa masuk melalui Ciwastra atau dari Metro Sukarno Hatta.

RSIA Harapan Bunda pada awalnya hanya sebuah klinik bersalin yang di dirikan oleh dr. H Bambang Suhardijanto SpOG yang pengelolaanya di bawah PT Sehat Sejahtera sebagai managemen yang menaungi yang menaungi eksistensi Rumah Sakit khusus ibu dan anak Harapan Bunda Bandung.


Seiring berjalanya waktu RSIA Harapan Bunda Bandung semakin ramai pengunjungnya sehingga saat ini bukan hanya melayani kesehatan Ibu dan Anak saja namun sudah ada layanan poliklinik Gigi, Kulit dan Kelamin, Penyakit dalam, juga poli Bedah.

Layanan RSIA Harapan Bunda
  • ILA (Intrathecal Labor Analgesia) - Persalinan dengan nyeri minimal
  • Baby Growth Massage ( Pijat Bayi )
  • Senam Hamil (Minggu : 09.30) dan Prenatal Yoga (Sabtu : 09.30)
USG 4 Dimensi dan 3 Dimensi
  • Biaya (Tarif) USG 4G, Print, Video : Rp400.000
  • USG 3D, Print : Rp300.000
  • USG 4D (USG saja) Rp250.000;
  • Biaya lahir caesar antara Rp13jt s/d Rp20 jt (tergantung kelas rawat inap yang di ambil)
Dan berikut ini telah kami cantumkan daftra nama da jadwal dokter spesialis Kandungan & Kebidanan, Spesialis Anak, Spesialis Gigi & Mulut RSIA Harapan Bunda Bandung, silahkan datang dan konsultasi pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Praktek Dokter RSIA Harapan Bunda Margahayu Raya Bandung

Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Kandungan & Kebidanan RSIA Harapan Bunda 


Jadwal Dokter Spesialis ANAK RSIA Harapan Bunda 


Jadwal Dokter Spesialis Gigi & Mulut RSIA Harapan Bunda 


Untuk lebih lengkapnya jadwal terbaru dapat anda kunjungi situs resminya di : RSIA harapanbunda.com

Baca Juga : Jadwal Prakek Dokter Spesialis di RS AL ISLAM Bandung
Demikianklah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua khususnya masyarakat Bandung mengenai jadwal Prakek Dokter Spesialis Poliklinik Kandungan dan kebidanan, anak, gigi, penyakit dalam, kulit dan kelamin, bedah umum RS Harapan Bunda Bandung, Jadwal tersebut dapat berubah sewaktu waktu terkait cuti maupun sesuatu hal yang tidak terhindarkan.

Untuk kenyamanan anda dapat menghubungi di bagian pendaftaran untuk konfirmasi jadwal dan perjanjian Dokter di RS Harapan Bunda;
  • Alamat : JL Pluto Raya Blok C, Margahayu Raya, Margasari, , Kec. Buahbatu, Kota Bandung.
  • Telepon : 002 7506490, Fax 022 7514712, WA : 088802323283
  • Medsos : Facebook, IG
  • Website : harapanbunda.com
Topik terkait jadwal dokter rs harapan bunda bandung, jadwal dokter rumah sakit harapan bunda bandung, jadwal praktek dokter kandungan rs harapan bunda bandung, dokter kandunganyang bagus rs harapan bunda bandung, jadwal praktek dokter kandungan rs harapan bunda marga hayu bandung, jadwal praktek dokter anak di rs harapan bunda bandung, jadwal praktek dokter gigi dan mulut di rs harapan bunda bandung, jadwal praktek dokter penyakit dalam harapan bunda bandung, jadwal dokter kulit kelamin di harapan bunda bandung 2019, 2020, review dokter kandungan di harapan bunda bandung.
Advertisement
Jadwal Praktek Dokter RSIA Harapan Bunda Margahayu Raya Bandung

Buka Komentar