== Ads ==

Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RS Ludira Husada Tama Yogyakarta

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Jantung dan pembuluh darah, Bedah umum, Orthopedi, Spesailis Anak, Kandungan dan kebidanan (Obigyn), Kesehatan jiwa (psikiatri), Spesialis Saraf, THT, Kulit dan kelamin, Mata, Radiologi, Rehabilitasi medik, Anestesi, kedokteran fisik  di RS Ludira Husada Tama Yogyakarta.

Sesuai dengan misinya Rumah Sakit Ludira Husada Tama berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang menyeluruh bermutu, berorientasi pada kecepatan ketepatan, keselamatan dan kenyamanan berlandaskan etika. Melakukan pelayanan kesehatan dan pendekatan dokter keluarga.


RS Ludira Husada Tama berlokasi di Jl.Wiratama No. 4  Tegalrejo Yogyakarta, bisa menjadi tempat untuk mendapatkan layanan kesehatan, silahkan datang dan konsultasi kepada dokter spesailis penyakit yang anda derita.

Berikut ini telah kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis yang ada di RS Ludira Husada Tama. Silahkan datang dan konsultasi pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RS Ludira Husada Tama Yogyakarta


Baca Juga : Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RS AMC Yogyakarta

Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk anda masyarakat Jogja mengenai jadwal dokter Spesialis Penyakit Dalam, Jantung dan pembuluh darah, Bedah umum, Orthopedi, Spesailis Anak, Kandungan dan kebidanan (Obigyn), Kesehatan jiwa (psikiatri), Spesialis Saraf, THT, Kulit dan kelamin, Mata, Radiologi, Rehabilitasi medik, Anestesi, kedokteran fisik RS Ludira Husada Tama Yogyakarta.

Perlu kami sampaikan juga bahwa jadwal dokter Spesialis RS Ludira Husada Tama Yogyakarta ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk mengetahui jadwal dokter terbaru hari ini dapat menghubungi bagian informasi RS Ludira Husada Tama;
  • Alamat : Jl.Wiratama No. 4  Tegalrejo Yogyakarta
  • No telp (0274) 620333, 620373, 5305300 fax (0274) 589087
  • No WA : 0813 9203 6945
  • Website : www.rsludirahusadatama.com
Jam Kunjungan (Jenguk) Pasien RS Ludira Husada Tama
  • Siang : 10.00 - 12.00
  • Sore : 16.00 - 18.00
Topik terkait jadwal dokter rs ludira husada, jadwal dokter rs ludira husada yogyakarta, jadwal dokter kandungan rs ludira husada jogja, jadwal dokter anak rs ludira husada tama, jadwal dokter penyakit dalam rumah sakit ludira husada, jadwal dokter tht, mata, kulit dan kelamin rumah sakit ludira husada yogyakarta, jadwal praktek dokter bedah rs ludira husada tama yogyakarta 2019, 20120.
Advertisement
Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RS Ludira Husada Tama Yogyakarta

Buka Komentar