== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Mata & THT RS Awal Bros Tangerang

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata & THT RS Awal Bros Tangerang - Mata dan Hidung merupakan organ tubuh yang sangat penting, dengan mata kita dapat melihat indahnya dunia ini, dengan mata yang sehat kita dapat membaca tulisan dengan jelas tanpa bantuan kaca mata lensa. Namun saat seiring bertambahnya usia kita tidak dapat mencegah segala gangguan yang terjadi pada mata kita, hal ini disebabkan oleh pola hidup dan cara menggunakan mata yang tidak benar. Begitu juga hidung yang berfungsi sebagai indera penciuman kita, hidung berhubungan erat dengan telinga dan tenggorokan, jika salah satu terganggu maka akan mempengaruhi indera yang lain.

Gangguan pada mata yang paling umum kita temua adalah kebutaan disebkan oleh glaukoma dan katarak. Sedangkan pada bagian THT yang umum kita temukan adalah sinus, dan telinga biasanya adalah berkurangnya pendengaran. Jika hal itu terjadi pada anda segera konsultasi ke dokter spesialis mata ke klinik atau rumah sakit terdekat.


Jika saat ini anda berada di kota Tangerang dapat mendatangi salah satu Rumah Sakit swata yang cukup pesat perkembangannya yaitu RS Awal Bros . Salah satu fasilitas layanan kesehatan mata adalah Operasi Katarak dengan Teknologi Phaco Emulsifikasi.

Sedang poli Spesialis THT RS Awal Bros Tangerang memiliki fasilitas BERA (Brain Evoked Response Auditory) adalah pemeriksaan pendengaran yang dilakukan pada anak umur 1-3 tahun. Pada anak dengan usia yang lebih kecil, dapat dilakukan pemeriksaan OAE (Oto Accoustic Emission) adalah skrining (deteksi dini) atau tes pendengaran bayi baru lahir yang menangkap emisi pada koklea.

Bila uji OAE menyatakan PASS dan bayi tidak memiliki faktor risiko, maka dilakukan diagnostik pendengaran lanjutan pada umur 1-3 tahun. Bila dari hasil OAE diketahui adanya tuli saraf, maka harus segera dilakukan rehabilitasi pendengaran.

Bila hasil uji BERA baik, maka dapat disimpulkan fungsi pendengaran dalam batas normal dan tidak perlu tindak lanjut. Namun bila hasilnya abnormal, maka dilanjutkan dengan pemeriksaan estimasi atau prediksi ambang dengar, dan berikut ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter Spesialis Mata & THT RS Awal Bros Tangerang..

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata & THT RS Awal Bros Tangerang

Jadwal dokter Spesialis MATA RS Awal Bros Tangerang
1.) dr. Faneisha, Sp.M (Spesialis Mata)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Rabu & Kamis : 16:00-20:00
  • Sabtu : 10:00-15:00
2.) dr. Michael Indra Lesmana, SpM (Spesialis Mata)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin, Selasa, Jumat : 17:00-19:00
3.) Dr. R. Muhamad Ramdani, Sp.M (Spesialis Mata)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Jumat : 12:00-14:00
4.) dr. Rakhma Indrian Hapsari, SpM (Spesialis Mata)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Belum ada data
Jadwal dokter Spesialis THT RS Awal Bros Tangerang
1.) dr. Asterina, Sp.THT (Spesialis THT)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Jumat : 10:00-16:00
  • Sabtu : 10:00-13:00
2.) dr. Yanti Ria, Sp.THT (Spesialis THT)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin & Rabu : 16:00-18:00
  • Selasa : 17:00-20:00
  • Kamis : 17:00-20:00
Baca Juga : Jadwal Praktek Dokter Spesialis Gigi & Mulut RS Awal Bros Tangerang

Demikianlah jadwal praktek dokter spesialis Mata dan Telinga, Hidung, tenggorokan (THT) di Rumah Sakit Awal Bros Tangerang. Perlu kami beritahukan juga bahwa jadwal dokter RS Awal Bros Tangerang ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk mengetahui jadwal terbaru silahkan hubungi bagian informasi RS Awal Bros Tangerang:
  • Alamat : Jl. MH. Thamrin no. 3, Kebon Nanas Cikokol Tangerang
  • Telepon : 021 55758888
  • Unit IGD : 021 5574 9999
  • E-mail : mkt.tgr@awalbros.com
  • Website : http://awalbros.com/branch/tangerang
#Topik terkait dokter mata awal bros tangerang, dokter spesialis mata awal bros tangerang, jadwal dokter mata di rumah sakit awal bros tangerang 2019, jadwal dokter mata awal bros tangerang, jadwal dokter mata rs awal bros tangerang, dokter tht awal bros tangerang, jadwal dokter tht awal bros tangerang, dokter tht di awal bros tangerang, dokter tht rs awal bros tangerang, jadwal dokter tht rs awal bros tangerang, jadwal dokter tht rumah sakit awal bros tangerang 2019.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Mata & THT RS Awal Bros Tangerang

Buka Komentar