== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Awal Bros Pekanbaru

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Awal Bros Pekanbaru Riau - RS Awal Bros Pekanbaru berdiri sejak 29 Agustus 1998. Saat ini Rumah Sakit beralamat di Jl. Jendral Sudirman no. 117 Pekanbaru, kira kira jika naik kendaraan hanya memakan waktu 10 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, saat ini RS Awal Bros memiliki 228 tempat tidur. Bersama dengan Rumah Sakit Awal Bros Grup lainnya, Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru telah terakreditasi nasional dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit(KARS) dan sejak tahun 2014 telah memperoleh akreditasi Internasional dari Joint Commission Internasional (JCI).


RS Awal Bros Pekanbaru merupakan Rumah Sakit yang menyediakan layanan kesehatan yang bermutu dan profesional kepada masyarakat. RS Awal Bros Pekanbaru memiliki poliklinik multi spesialis dan multidisiplin subspesialis yang didukung dengan berbagai fasilitas pemeriksaan penunjang termutakhir untuk memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna bagi masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya.

Berbagai layanan kesehatan bisa anda dapatkan di RS Awal Bros Pekanbaru salah satunya pada poliklinik penyakit kulit dan kelamin. Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal praktek dokter spesialis Kulit dan kelamin RS Awal Bros Pekanbaru, berikut ini telah kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis kulit dan kelamin yang dapat anda temui di RS Awal Bros Pekanbaru, silahkan datang dan konsultasi pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Awal Bros Pekanbaru

1.) dr. Julia Melisa, SpKK (Spesialis Kulit dan Kelamin)
Jadwal Hari & Jam Praktek :
  • Senin s/d Jumat : 14:00-18:00
  • Sabtu : 14:00-18:00
2.) dr. Mirza Alexandra, SpKK (Spesialis Kulit dan Kelamin)
Jadwal Hari & Jam Praktek :
  • Senin s/d Sabtu : 10:00-13:00
3.) dr. Noorsaid Massadi , SpKK (Spesialis Kulit dan Kelamin)
Jadwal Hari & Jam Praktek :
  • Senin s/d Sabtu : 11:00-13:00
Baca Juga : Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Jantung & Pembuluh darah dan Paru & Saluran Pernafasan RS Awal Bros Pekanbaru

Demikianlah jadwal praktek dokter Spesialis Kulit & Kelamin di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru. Perlu kami beritahukan juga bahwa jadwal dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Awal Bros Pekanbaru ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk mengetahui jadwal terbaru silahkan hubungi bagian informasi RS Awal Bros Pekanbaru:
  • Alamat : Jl. Jendral Sudirman no. 117 Pekanbaru
  • Telepon : +62 761 47333
  • Unit IGD: 0852 6374 6328
  • E-mail: mkt.pku@awalbros.com
  • Website : http://awalbros.com/branch/pekanbaru/
#Pencarian terkait dokter kulit rs awal bros pekanbaru, dokter kulit di rs awal bros pekanbaru, dokter spesialis kulit di awal bros pekanbaru, dokter kulit di awal bros pekanbaru, jadwal dokter kulit awal bros pekanbaru 2019, dokter kulit di rumah sakit awal bros pekanbaru.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Awal Bros Pekanbaru

Buka Komentar