== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis ANAK RS Awal Bros Jl Sudirman Pekanbaru

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis ANAK RS Awal Bros Jl Sudirman Pekanbaru Riau - Salah satu Rumah Sakit yang kami rekomendasikan untuk anda yang berdomisili di kota pekan baru adalah RS Awal Bros. Ada 2 Rumah sakit yaitu yang di Jl Ahmad Yani 73 Tanah Datar dan Jl Sudirman 117. selain didukung peralatan kesehatan yang cukup modern RS Awal BrosPekanbaru di tangani tim medis yang berkompeten. Termasuk di dalamnya adalah dokter-dokter spesialis didukung yang oleh perawat yang cakap di bidangnya.

RS Awal Bros Pekanbaru menerapkan standar pelayanan internasional yang sama pada setiap cabang kami, yang bertujuan untuk menjaga keselamatan pasien (patient safety) saat menjalani perawatan di seluruh cabang rumah sakit yang tergabung dalam jaringan Rumah Sakit Awal Bros. Selain didukung dengan peralatan dan teknologi yang canggih RS Awal Bros pekanbaru dilengkapi ICU/NICU/PICU.

Neonatal Intensive Care Unit (NICU)
Bayi baru lahir memiliki banyak penyesuaian yang perlu dia lakukan terhadap dunia di luar rahim ibunya. Penyesuaian tersebut adalah langkah yang besar oleh sang bayi karena ia tak lagi bergantung sepenuhnya pada tubuh sang ibu seberti bernapas, makan, ekskresi, atau daya tahan tubuh. Beberapa bayi mengalami kesulitan untuk melakukan adaptasi. 

Penyebabnya ada banyak, misalnya lahir secara prematur, hambatan saat proses melahirkan, atau kelainan lainnya. Ruang NICU adalah untuk para bayi yang memiliki masalah-masalah tersebut. Umumnya, bayi yang masuk dalam NICU adalah bayi lahir prematur (usia kehamilan hanya 37 minggu saat melahirkan), berat badan lahir rendah (di bawah 2,5kg), atau memiliki kondisi khusus lainnya. Pelayanan NICU dan PICU berada di dalam Pusat Layanan Ibu dan Anak Rumah Sakit Awal Bros.
Pediatric Intensive Care Unit (PICU)
PICU adalah unit yang menyediakan pelayanan kesehatan untuk bayi, balita, hingga remaja. Tim medis pada PICU bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan 24 jam untuk pasien bayi, balita, remaja yang kritis dan membutuhkan pengamatan intensif. Layanan kesehatan yang diberikan pada bagian ini tidak mengabaikan kebutuhan pokok anak. 

Misalnya perhatian pada tumbuh kembang secara fisik maupun psikologis dalam pengambilan keputusannya. Pelayanan NICU dan PICU berada di dalam Pusat Layanan Ibu dan Anak Rumah Sakit Awal Bros. Bagi anda yang ingin mengetahui daftar nama dan jadwal dokter spesialis Anak, berikut ini adalah jadwalnya...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis ANAK RS Awal Bros Pekanbaru

1.) dr. Arie Kurniasih, SpA
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Sabtu : 14:00-17:00 
2.) dr. Cece Alfalah, SpA (K)
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Sabtu : 14:00-16:00 
  • Minggui : 09:00-11:00
3.) dr. Desi Kamadewi, SpA
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Jumat : 09:00-14:00 / 16:30-18:00
  • Sabtu : 09:00-14:00
4.) Dr. Dewi Robinar, dr, SpA (K) IBCLC
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Selasa, Jumat : 19:00-21:00
  • Minggu : 9:00-11:00
5.) dr. Ismet, SpA
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Sabtu : 16:00-18:00 
  • Jumat & Minggu :  Tidak hadir 
6.) dr. Yasmi, SpA
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/d Jumat : 09:00 - 16:00
  • Sabtu : 09:00-14:00 
7.) dr. Yustinah Atmadja, SpA, MSC
Jadwal Hari & Jam Praktek Dokter :
  • Senin s/ d Sabtu : 09:00-14:00 / 17:00-20:00
Baca Juga : Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan & Kebidanan RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru

Demikianlah jadwal praktek dokter Spesialis Anak di Rumah Sakit Awal Bros Evasari Rawamangun Jakarta. Perlu kami beritahukan juga bahwa jadwal dokter Anak di RS Awal Bros Pekanbaru ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk mengetahui jadwal terbaru silahkan hubungi bagian informasi RS Awal Bros Pekanbaru:
  • Alamat : Jl. Jendral Sudirman no. 117 Pekanbaru
  • Telepon : +62 761 47333
  • E-mail: mkt.pku@awalbros.com
  • Website : awalbros.com/branch/pekanbaru
#Pencarian terkait dokter anak di awal bros pekanbaru, dokter anak yang bagus di rs awal bros pekanbaru, dokter anak di rumah sakit awal bros pekanbaru, jadwal dokter anak terbaik di awal bros pekanbaru, jadwal dokter anak awal bros pekanbaru 2019, jadwal praktek dokter anak rs awal bros pekanbaru, review dokter anak rs awal bros pekanbaru, rekomendasi dokter spesialis anak di awal bros pekanbaru
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis ANAK RS Awal Bros Jl Sudirman Pekanbaru

Buka Komentar