== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Telinga, Hidung & Tenggorokan (THT) RS St. Carolus Salemba

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Telinga, Hidung & Tenggorokan (THT) RS St. Carolus Salemba Jakarta - Saluran pada telinga, Hidung dan tenggorokan ini saling berkaitan, jika salah satu terganggu maka organ yang lain akan juga terganggu sehingga pemeriksaan dan penyembuhannya harus menyeluruh. Gangguan pada saluran hidung adalah yang sering kita alami, dapat kita dengar ketika sedang tidur yang akan ada suara seperti menyumbat dan sering mendengkur, di saat bangun tidurpun akan bersin bersin. Saat ini sudah banyak klinik dan Rumah Sakit yang berdiri dan siap melayni anda.

Jika saat ini domisili anda ada di Jakarta bisa mendatangi Rumah Sakit St. Carolus Salemba, Rumah Sakit St. Carolus ini beralamat di Jalan Salemba Raya No. 41 Jakarta yang telah terakreditasi PARIPURNA Rumah Sakit St. Carolus (RSSC) yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Perhimpunan St. Carolus Vereeniging (PPSC) adalah rumah sakit Jakarta Pusat Katolik pertama di Indonesia yang diprakarsai oleh Vikaris Apostolik Batavia (sekarang disebut Keuskupan Agung Jakarta).


RSSC sebagai rumah sakit Jakarta Pusat merupakan perwujudan dari kepedulian terhadap ketersediaan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi semua lapisan masyarakat. Dalam menjalankan kegiatannya, RSSC berpedoman pada perundang-undangan yang berlaku serta kaidah Gereja Katolik yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan.

Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal dokter Spesialis Telinga, Hidung & Tenggorokan (THT) yang ada di RS Carolus Salemba, berikut ini telah kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis THT di Rumah Sakit Carolus Salemba Raya Jakarta. Silahkan datang dan berkonsultasi pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Telinga, Hidung & Tenggorokan (THT) RS St. Carolus Salemba Jakarta

Nama DokterSeninSelasaRabuKamisJumatSabtu
Prof. dr. Bambang Hermani, SpTHT-KL
-
16 - 19
(PASIEN UMUM)
10 - 12
(PASIEN UMUM)
-
-
-
-
-
-
16 - 19
(PASIEN UMUM)
10 - 12
(PASIEN UMUM)
-
dr. Dina Putri, SpTHT-KL
-
-
-
16 - 18(
PASIEN BPJS & UMUM)
09 - 12
(PASIEN BPJS & UMUM)
-
-
16 - 18
(PASIEN BPJS & UMUM)
09 - 12
(PASIEN BPJS & UMUM)
-
-
-
dr. Meila Sutanti, SpTHT-KL
09 - 12
(PASIEN BPJS & UMUM)
-
-
-
-
16 - 18
(PASIEN BPJS & UMUM)
08 - 11
(PASIEN BPJS & UMUM)
-
-
-
-
-
Baca Juga : Jadwal Dokter Spesialis Jantung, Pembuluh Darah, Paru Dan Saluran Pernafasan RS Carolus Salemba

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua masyarakat Jakarta, mengenai jadwal praktek dokter Spesialis Telinga, Hidung & Tenggorokan (THT) di RS St. Carolus Salemba Raya Jakarta. Perlu kami beritahukan juga bahwa jadwal di atas sewaktu waktu dapat berubah, silahkan hubungi bagian informasi RS Carolus utuk mendapatkan info jadwal terbaru;
  • Alamat : Jalan Salemba Raya No. 41 Jakarta 10440
  • Telepon : 021 - 390 4441,
  • Pendaftaran Rawat Jalan : 021 23567990,
  • IGD : 021 391 2394
  • Website : www.rscarolus.or.id
#Topik terkait dokter tht carolus salemba, dokter tht carolus serpong, jadwal dokter tht carolus, dokter tht rs carolus, dokter tht di carolus, dokter tht st carolus, dokter spesialis tht carolus, dokter tht di rs carolus, dokter tht rumah sakit carolus salemba, jadwal praktek dokter tht carolus, dokter tht rs carolus salemba, dr tht rs carolus, jadwal praktek dokter tht rs carolus, jadwal praktek dokter tht di rs carolus, jadwal dokter tht di st carolus 2019.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Telinga, Hidung & Tenggorokan (THT) RS St. Carolus Salemba

Buka Komentar