== Ads ==

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf RS Pondok Indah

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf  (Neurology & Neurosurgery Center) Rumah Sakit Pondok Indah Metro Duta Jakarta - Gangguan saraf menuju ke otak akan mengakibatkan berbagai gangguan penyakit, penderitanya bisa stroke ringan kesulitan bergerak, sudah berbicara, menelan, bernapas, atau berpikir. Penderita juga bisa mengalami gangguan pada ingatan, panca indera, atau suasana hati. Penyebab sakit saraf sangat beragam, di antaranya adalah:
  • Faktor keturunan, seperti penyakit Huntington.
  • Perkembangan saraf tidak sempurna, seperti spina bifida.
  • Rusak atau matinya sel saraf, seperti penyakit Parkinson dan penyakit Alzheimer.
  • Penyakit pada pembuluh darah otak, seperti stroke.
  • Cedera, seperti cedera otak atau tulang belakang.
  • Kanker, seperti kanker otak.
  • Epilepsi.
  • Infeksi bakteri, virus, jamur, atau parasit. Misalnya meningitis.


Kini telah hadir di kota Jakarta tepatnya di kawasan Pondok Indah sebuah Rumah Sakit berstandar Internasional dalm hal fasilitas dan pelayanan. Bagian Klinik Neurology & Neurosurgery Center (Saraf) Rumah Sakit Pondok Indah juga memiliki Stroke Unit dan ruang perawatan bedah saraf untuk pasien stroke dan paska bedah saraf atau otak dengan sarana rehabilitasi medik (fisioterapi, terapi wicara/ speech therapy dan terapi okupasi/occupational therapy).

Dukungan dokter ahli saraf, bedah saraf, dan rehabilitasi medik memberikan pelayanan yang profesional dan paripurna. Neurology & Neurosurgery Center (Saraf) dilengkapi serangkaian peralatan medis diagnostik dan terapi modern seperti EEG-Brain Mapping, EMG, Angiografi, Doppler Vasculer, High Definition MRI 1.5 Tesla, High Definition MRI 3 Tesla, PACS Server dan Multi Slices Computer Tomography Scan 64 Slices (MSCT-Scan 64 Slices).

Kamar operasi dengan Operating Microscope (Zeiss NC4) dan Neuroendoscopy memungkinkan operasi yang besar dan sulit, bedah invasif minimal, serta endoskopi dapat dilaksanakan dengan aman. Berikut ini telah kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter Spesialis Saraf yang dapat anda temui di RS Pondok Indah, Metro Duta Jakarta Selatan. Silahkan datangi pada hari dan jam berikut ini...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf RS Pondik Indah

Nama/SpesialisRumah SakitJadwal
Dr. Djoko Listiono Linggo, Sp. BS (K)
Spesialis Bedah Saraf
RS Pondok Indah - Pondok Indah
Senin/Monday
Kamis/Thursday
16:00-17:00
16:00-17:00
DR. Dr. Mardjono Tjahjadi, Sp. BS, Ph. D
Spesialis Bedah Saraf
RS Pondok Indah - Pondok Indah
Jum'at/Friday
Sabtu/Saturday
13:00-15:00
13:00-15:00
Dr. Rahim Purba, Sp. BS
Spesialis Bedah Saraf
RS Pondok Indah - Pondok Indah
Rabu/Wednesday
15:00-16:00

Lihat Juga : Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Pondok Indah

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda semua masyarakat Jakarta, mengenai Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf RS Pondok Indah Metro. Jadwal di atas dapat mengalami perubahan karena beberapa hal yang sifatnya mendesak. Silahkan lakukan konfirmasi ke Call Center Patient Relations RS Pondok Indah Neurology & Neurosurgery Center (Saraf) Lantai 2 pada nomor berikut:
  • Telepon RS Pondok Indah - Pondok Indah: (021) 765 7525 ext. 2
  • Alamat : Jalan Metro Duta No.Kav. UE, Pd. Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia.
  • Email : contactpondok@rspondokindah.co.id 
  • Website : www.rspondokindah.co.id
#Topik terkait dokter syaraf rs pondok indah, dokter saraf yang bagus di rs pondok indah, dr saraf di rs pondok indah, rekomendasi dokter saraf di rumah sakit pondok indah, dokter syaraf terbaik di rspi pondok indah, nama dokter saraf anak di pondok indah, review dokter spesialis saraf di rs pondok indah, dokter spesialis saraf rs pondok indah, jadwal dokter saraf rs pondok indah, dokter saraf rs pondok indah, dokter saraf rumah sakit pondok indah.
Advertisement
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf RS Pondok Indah

Buka Komentar