== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Mata RS Pondok Indah - Puri Indah Jakarta

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata Rumah Sakit Pondok Indah - Puri Indah Jakarta - Klinik Mata RS Pondok Indah Puri Indah menyediakan berbagai macam layanan pengobatan untuk penanganan kelainan penglihatan dan penyakit seputar mata dengan dukungan peralatan diagnostik mata yang lengkap.

Tim dokter spesialis mata serta konsultan dari berbagai keahlian RS Pondok Indah Puri Indah siap memberikan konsultasi mata terpadu dalam mengatasi berbagai permasalahan mulai dari radang mata, katarak, glaukoma, layanan rekonstruksi mata, dll.


Tindakan yang dilakukan mulai dari pengukuran tekanan bola mata dengan Tono Metri; pemeriksaan untuk melihat luasnya kerusakan saraf mata denganPerimetry; pemeriksaan tajam penglihatan/ Visus; pengukuran minus/ silinder mata dengan Refraksi, pemeriksaan untuk mendeteksi dini kelainan pada kornea mata dengan Slit Lamp. Hadir pula teknik Phaco Emulsificasi untuk bedah katarak dengan sayatan +/- 2 mm dan risiko minimal.

Bagi anda yang ingin mengetahui daftar nama dan jadwal dokter Spesialis Mata RS Pondok Indah Puri Indah, berikut ini telah kami cantumkan nama, hari dan jam praktek dokter Spesialis MAta  Rumah Sakit Pondok Indah - Puri Indah...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS Pondok Indah - Puri Indah Jakarta

Nama/SpesialisRumah SakitJadwal
Dr. Britya Intar Luvila, Sp. M
Spesialis Mata
RS Pondok Indah - Puri Indah
Selasa/Tuesday
Kamis/Thursday
09:00-20:00
16:00-20:00
Dr. Junaedi, SpM
Spesialis Mata

RS Pondok Indah - Puri Indah

Senin/Monday
Rabu/Wednesday
Sabtu/Saturday
17:00-20:00
17:00-20:00
17:00-20:00
Dr. Siti Fatimah Sah Rahmadhani, Sp. M
Spesialis Mata



RS Pondok Indah - Puri Indah



Senin/Monday
Rabu/Wednesday
Kamis/Thursday
Jum'at/Friday
Sabtu/Saturday
09:00-15:30
09:00-15:30
09:00-16:00
09:00-15:00
08:00-15:00
Baca Juga : Jadwal Dokter Spesialis Gigi & Mulut RS Pondok Indah - Puri Indah Jakarta

Demikianlah Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS Pondok Indah - Puri Indah Jakarta. Jadwal di atas dapat mengalami perubahan karena beberapa hal yang sifatnya mendesak. Silahkan lakukan konfirmasi ke Call Center Customer Relations RS Pondok Indah - Puri Indah Jakarta pada bagian Klinik Mata lantai 2;
  • Telepon Janjian: 021 765 7525 ext. 2, atau 021 2569 5200
  • Alamat : Jl. Puri Indah Raya Blok S-2, Kembangan Selatan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Email : checkuppuri@rspondokindah.co.id
  • Website : www.rspondokindah.co.id
#Topik terkait dokter mata pondok indah, dokter mata di pondok indah, jadwal dokter mata pondok indah, jadwal dokter mata rs puri indah, dokter mata di rumah sakit puri indah, dokter mata di rs puri indah, jadwal dokter mata rs pondok indah puri indah, jadwal praktek dokter mata rs puri indah, dokter mata rumah sakit puri indah.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Mata RS Pondok Indah - Puri Indah Jakarta

Buka Komentar