== Ads ==

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf Siloam Hospital Surabaya

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf RS Siloam Hospital Surabaya - Gangguan pada saraf biasanya disertai nyeri yang tak kunjung hilang, nyeri itu gejala yang dapat dirasakan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Nyeri dapat terjadi kapan saja, ada nyeri sesaat, hilang timbul, terus menerus dan semakin lama semakin berat sampai membuat pingsan penderitanya.Pertolongan pertama nyeri bisa memakai obat penghilang rasa sakit. Namun bila terjadi berluang, disarankan untuk periksa ke dokter Saraf.


Mengapa harus ke dokter spesialis saraf ? Karena menyembuhkan nyeri itu tidak hanya mengobati gejalanya, namun perlu dicari penyebabnya sebagai dasar pengobatannya (secara holistik). Seorang dokter saraf bisa membantu menemukan penyebab nyeri, mengegakkan diagnosis dan merencanakan pengobatan yang tepat untuk menghilangkan rasa nyeri ada pada seseorang.

Selain itu bila seseorang mengalami kesemutan/kebas-kebas yang tidak kunjung hilang, kelemahan anggota gerak, tremor (tangan gemetar), gangguan tidur, kejang, gerakan yang tidak terkontrol, gangguan memori bisa konsultasi dan periksa segera ke dokter spesialis saraf di rumah sakit terdekat

Jika anda berdomisili di kota Surabaya dapat mendatangi RS Siloam Hospital yang terletak di jalan Raya Gubeng 70 Surabaya, dan berikut ini kami cantumkan nama dan jadwal dokter spesialis saraf yang ada di Rumah Sakit Siloam (Hospital) Surabaya...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf RS Siloam Hospital Surabaya

KLINIK /DOKTER HARI JAM PRAKTEK
Spesialis Saraf /Neurologist
dr. Agustinus Iskandar, SpS Senin s/d Sabtu 10.30-13.00
dr. Linardi Widjaja, SpS (K) Senin s/d Jumat 09.00-11.30
dr. Sartono Kiswari, SpS Selasa, Kamis, Sabtu 11.00-13.00
dr. Sutis Nasia, SpS Senin, Selasa, Kamis 16.00-20.00
Rabu 10.00-14.00
dr. Suwito Pantoro, SpS Senin s/d Jumat 16.00-20.00
Sabtu 09.00-12.00
dr. Yanna Saelan, SpS Senin, Selasa, Kamis, Jumat 09.00-16.00
Baca Juga : Jadwal Praktek Dokter Spesialis Paru RS Siloam Hospital Surabaya

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai nama dan jadwal praktek Dokter Spesialis Saraf di RS Siloam (Hospital) Surabaya Jawa Timur. Jadwal ini sewaktu waktu dapat berubah, silahkan hubungi bangian informasi RS Siloan Surabaya untuk mendapatkan update jadwal dokter terbaru :
  • Alamat : Jl. Raya Gubeng 70 Surabaya 60281, Indonesia
  • No. Telepon : (+62 31) 9920 6900
  • IGD : 1-500-911
  • Email : info.shsb@siloamhospitals.com
  • Website : www.siloamhospitals.com
Jam Besuk RS Siloam Surabaya :
  • Siang : 10.00 – 12.00
  • Sore : 05.00 – 07.00
#Topik terkait jadwal dr saraf siloam surabaya, dokter saraf di siloam surabaya, jadwal dokter saraf siloam surabaya, dokter spesialis saraf siloam surabaya, dokter saraf di rs siloam surabaya, dokter bedah saraf siloam surabaya, praktek dokter saraf rs siloam surabaya, dokter bedah saraf rs siloam surabaya, dokter syaraf terbaik di rs siloam surabaya.
Advertisement
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf Siloam Hospital Surabaya

Buka Komentar