== Ads ==

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Siloam Bogor

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Siloam Bogor - Kulit yang bersih, halus dan kencang merupakan dambaan bagi setiap orang, khususnya wanita remaja, dewasa maupun sudah lanjut usia. Namun seiring berjalannya waktu rupanya tidak sesuai yang di harapkan, kulit muka dipenuhi jerawat dan bekasnya, flek hitam mulai terlihat belum lagi bekas luka yang semakin jelas terlihat. Untuk mempertahankan kulit agar tetap halus dan bersih maka diperlukan perawatan yang rutin dan menggunakan produk kosmetik yang aman dan tentunya terbukti khasiatnya.


Namun sayangnya produk kosmetik yang ada dipasaran belum tentu cocok untuk kulit anda, bahkan mungkin malah akan merusaknya. Sebelum anda menggunakan berbagi produk obat dan kosmetik sebaiknya konsultasi dahulu ke dokter spesialis kulit dan kelamin (Dermatologi) yang merupakan cabang kedokteran yang menangani masalah kulit, kuku, rambut, dan penyakit. Mereka lebih mengetahui apa yang harus dilakukan.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Siloam Bogor

Jika tempat tinggal anda di kota Bogor dapat juga mengunjungi RS Siloam Hospital yang beralamat di Jalan Pajajaran No. 27, Bogor. Dan berikut ini telah kami cantumkan nama dan jadwal dokter spesialis kulit & Kelamin yang dapat anda temui untuk berkonsultasi di RS Siloam Hospital Bogor..

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Siloam Hospital Bogor Jawa Barat

KLINIK/DOKTER HARI JAM PRAKTEK
Spesialis Kulit dan Kelamin / Dermato-Venerologist
dr. Malvan, SpKK Senin 09.00-11.00
Kamis, Jumat 12.00-14.00
dr. Puspitasari Dewi, SpKK Senin, Selasa, Rabu 16.00-18.00
Ketahu Jiga : Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf RS Siloam Hospital Bogor

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, mengenai Jadwal Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Siloam Bogor. Jadwal ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk mendapatkan keterangan selengkapnya dapat menghubungi Siloam Hospitals Bogor,
  • Alamat : Siloam Hospitals Bogor, Jl. Pajajaran No. 27, Bogor 
  • Phone : 0251 - 8303900 
  • IGD : 0251 - 8303911 
  • Email : info.shbg@siloamhospitals.com 
  • Website : www.siloamhospitals.com
Jam Besuk Siloam Hospital Bogor :
  • Siang : 11:00 – 13:00
  • Sore : 05:00 – 19:00
Advertisement
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Siloam Bogor

Buka Komentar