== Ads ==

Jadwal Praktek Dokter Klinik Erha Apothecary (EA) Living World Pekanbaru

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Perawatan Kecantikan Kulit di Klinik Erha Apothecary (EA) Living World Pekanbaru - Kulit wajah yang bersih, halus, dan kencang merupakan dambaan bagi setiap orang khususnya kaum wanita, baik ia remaja, dewasa atau yang sudah lanjut usia sekalipun. Ada berbagai produk kosmetik di pasaran yang siap di gunakan namun tidak semua oabat atau produk kecantikan cocok bagi anda, perlu konsultasi dan pemerikasaan terlebih dahulu untuk menentukan produk apa yang cocok untuk jenis kulit anda.


Dokter Spesialis kulit dan kelamin akan memberikan arahan untuk anda, metode terapi apa yang cocok dan produk mana yang baik bagi anda. Erha Dermatologi Clinik merupakan salah satu klinik yang mengkhususkan diri memberikan fasilitas dan layanan juga produk prawatan kulit yang berkualitas dan memang sudah terbukti keamphannya.

Erha Clinic didukung oleh dermatologist terbaik, produk-produk yang inovatif, teknologi terkini, dan pelayanan terbaik. Tim dermatologist terus mengembangkan program-program terkini di bidang ilmu pengetahuan spesialis kulit dalam Erha Institute. Produk-produk dari erha merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Innovation, dan terbukti efektif serta aman dikonsumsi.

Fasilitas Layanan Erha Apothecary (EA) Living World Pekanbaru

  • Personal Rejuvenation Program
  • Personal Acne Cure Program
  • Personal Scalp & Hair Growth Program
  • Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT).
Bagi anda yang akan menuju ke Erha Apothechary Living World berikut ini telah kami cantumkan nama dan jadwal dokter yang dapat anda temui, silahkan berkonsultasi dan dapatkan perawatan terbaik dari Erha Dermatology Clinic.

Jadwal Praktek Dokter Klinik Erha Apothecary (EA) Living World Pekanbaru

Nama Dokter Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu
dr. Girik Mardiana Ayuninta
10:00 - 21:00 - 10:00 - 21:00 - 10:00 - 15:30 10:00 - 21:00 -
dr. Tanya Febrina
- 10:00 - 21:00 - 10:00 - 21:00 15:30 - 21:00 - 10:00 - 21:00
Ketahui Juga : Jadwal Praktek Dokter Erha Clinic (EC) PekanBaru Riau

Demikianlah nama dan jadwal praktek dokter spesialis Kulit (Kencantikan) Klinik Erha Apothecary (EA) Living World Pekanbaru. Jadwal ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk mendapatkan info jadwal terbatru dapat menghubungi bagian informasi Erha Apothecary (EA) Living World Pekanbaru
  • Lokasi : Living World Mall lantai UG unit 17
  • Nomor Telepon : 0761- 670 6103
  • Website : www.erha.co.id
  • Jam Buka Layanan : Senin - Minggu: 10.00 - 22.00 WIB
Advertisement
Jadwal Praktek Dokter Klinik Erha Apothecary (EA) Living World Pekanbaru

Buka Komentar