== Ads ==

Jadwal Praktek Dokter Klinik Erha Apothecary (EA) Big Mall Samarinda

Halaman Ini Memuat Informasi Jadwal Praktek Spesialis Perawatan Kecantikan Kulit di Dokter Klinik Erha Apothecary (EA) Big Mall Samarinda - Untuk mempertahankan penampilan dan kecantikan kulit khususnya pada bagian wajah diperlukan perawatan yang rutin, disamping itu anda juga perlu menggunakan produk kosmetik yang telah melalui uji coba dan terbukti khasiatnya.


Memmenuhi kebutuhan masyarakat urban yang semakin tinggi akan produk kesehatan kulit sehari-sehari, erha secara khusus mengembangkan rangkaian produk perawatan terkini melalui produk-produk Over The Counter. Rangkaian produk Over The Counter merupakan inovasi baru produk perawatan kulit yang memadukan keahlian dermatologist yang berpengalaman dan pemahaman akan perbedaan kebutuhan masing-masing individu.

Temui Product Consultant kami di Erha Derma Center, Erhaclinic, Erhaskin maupun Erha Apothecary terdekat dan dapatkan produk Over The Counter yang tepat sesuai kebutuhan kulit anda.

Fasilitas Layanan Erha Apothecary Big Mall Samarinda

  • Personal rejuvenation program - Erha Apothecary memberikan solusi komprehensif bagi masalah penuaan dini yang ditandai dengan kulit kering, kasar, kusam, berkerut atau flek.
  • Personal acne cure program - Penanganan permasalahan jerawat yang meradang atau pasca jerawat yang membuat kulit tidak rata. Melalui program ini, masalah akan ditangani serta dituntaskan.
  • Personal hair growth & scalp program - Menganalisa kondisi kulit kepala dan memberikan solusi yang tepat untuk permasalahannya seperti kulit kepala yang berminyak atau kering, dan berketombe
Dan Perawatan pembersihan pori kulit secara mendalam (Deep Pore Cleansing Therapy). Sebelum anda menuju kesana sebaiknya ketahui nama dan jadwal dokter spesialis perawatan kecantikan kulit Erha Apothecary (EA) Big Mall Samarinda yang sudah kami cantumkan berikut ini...

Jadwal Dokter Klinik Erha Apothecary (EA) Big Mall Samarinda

Nama Dokter Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu
dr. Marizca Chyntia
- 10:00 - 21:00 10:00 - 21:00 - - 10:00 - 21:00 15:00 - 21:00
dr. Stefanni Sanni Angel
10:00 - 21:00 - - 10:00 - 21:00 10:00 - 21:00 - 10:00 - 15:00
Ketahui Juga : Jadwal Praktek Dokter Erha Derma Center (EDC) Kemanggisan - Jakarta

Demikianlah informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit (Kecantikan) Klinik Erha Apothecary (EA) Big Mall Samarinda. Jadwal diatas dapat berubah sewaktu waktu, untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi Klinik Erha Apothecary Big Mall Samarinda
  • Alamat : Big Mall Samarinda, Lt 1 unit 1-006, Jl. Untung Suropati No.8, Kota Samarinda
  • No. Telp : 0541-2773881
  • Website : www.erha.co.id
  • Jam Operasional : Senin - Minggu: 10.00 - 22.00 WITA
Advertisement
Jadwal Praktek Dokter Klinik Erha Apothecary (EA) Big Mall Samarinda

Buka Komentar