== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Saraf & Spesialis Akupuntur RS Hermina Palembang

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf & Spesialis Akupuntur RS Hermina Palembang - Rumah Sakit Hermina merupakan salah satu RS yang besar memiliki cabang di berbagai kota kota besar di Indonesia, hingga saat ini ada 30 cabang termasuk di kota Palembang ini. Pada awalnya HERMINA Group (atau “Hermina”) merupakan sebuah kelompok usaha penyelenggara rumah sakit yang mengkhususkan diri dalam bidang pelayanan spesialistik kebidanan, penyakit kandungan dan kesehatan anak (Rumah Sakit Ibu Dan Anak - RSIA),


Ditunjang dengan unit-unit pelayanan spesialistik lainnya. Hermina Jatinegara yang terletak di Jalan Raya Jatinegara Barat no. 126 Jakarta Timur. Didirikan pada tahun 1967 yang pada mulanya bernama Rumah Bersalin Djatinegara. Dalam menjalankan fungsinya, Hermina memberikan pelayanan kesehatan untuk wanita dan anak melalui pelayanan yang optimal dan profesional bagi pasien, keluarga pasien dan dokter-dokter provider.

Untuk mencapai tujuan tersebut, secara konsisten dan berkesinambungan manajemen Hermina telah menjalankan program-program peningkatan mutu dan pengawasan pada semua bidang pelayanan. Bagi anda yang berdomisili di kota Palembang dan ingin mengetahui nama dan jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Hermina berikut ini telah kami cantumkan jadwal dokter Spesialis Saraf dan spesialis Akupuntur RS Hermina Palembang.

Jadwal Dokter Spesialis Saraf & Spesialis Akupuntur RS Hermina Palembang

KLINIK / DOKTER HARI JAM PRAKTEK
Spesialis Saraf / Neurologist
Dr. Irma Yanti.SpS Selasa, Rabu, Kamis 08.00-09.00
Jumat 13.00-15.00
Dr. Sri Handayani.SpS Senin s/d Sabtu 16.00 - 18.00
Dr. Yusril.SpS Sabtu, Minggu 08.00 - 10.00
Spesialis Akupuntur / Acupunture
Dr. Ria Anidita Selasa s/d Jumat 16.00 - 18.00
Ketahui Juga : Jadwal Dokter Spesialis Bedah RS Hermina Palembang

Demikianlah yang dapat kami sampaikan Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Saraf & Spesialis Akupuntur RS Hermina Palembang ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut silahkan hubungi bagian Informasi Rumah Sakit Hermina Palembang:
  • Alamat : Jl. Basuki Rahmat No. 897 Palembang -
  • Telepeon : 0711-352525
  • Call Center : 1500488
  • Fax : 0711-366945
  • e-mail : palembang@herminahospitalgroup.com
  • Website : www.herminahospitalgroup.com
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Saraf & Spesialis Akupuntur RS Hermina Palembang

Buka Komentar