== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Mata RS Siloam Hospital Sriwijaya Palembang

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS Siloam Hospital Sriwijaya Palembang - Mata merupakan indera yang paling berharga bagi manusia, dengan memiliki mata yang sehat pandangan yang tidak terganggu itulah harapan kita semua, namun seiring perjalanan waktu dan bertambah usia pandangan kita mulai berkurang, faktor eksternal yang mempengaruhi ini semua, khususnya bagi anda yang bekerja full time di depan komputer atau bagi anak anak yang keranjingan main game pada smartphone.


Jika pandangan mata anda mulai sudah terganggu sebaiknya segera konsultasi ke dokter spesialis mata yang terdekat di tempat tinggal anda, bisa ke klinik, rumah sakit atau puskesmas terdekat. Biasanya anda akan menjumpai dokter umum terlebih dahulu, bila perlu penanganan khusus maka akan di rujuk ke dokter spesialis mata.

Rumah sakit Siloam (Siloam Hospital) merupakan Rumah sakit modern dan canggih ini memiliki reputasi yang baik sebagai pusat medis pilihan bagi masyarakat Palembang dan kota-kota lainnya karena jaringaan (cabang) tersebar di berbagai kota kota besar di Indonesia. Bagi anda yang berdomisili di Palembang, Berikut ini adalah nama dan jadwal dokter spesialis mata yang dapat anda temui di Rumah Sakit Siloam (Siloam Hospitasl) Sriwijaya Palembang.

Jadwal Dokter Spesialis Mata RS Siloam Hospital Sriwijaya Palembang

KLINIK / DOKTER HARI JAM PRAKTEK
Spesialis Mata / Opthalmologist
dr. Farida , SpM Senin s/d Jumat 16.00-18.00
dr. M. Siska Trisanti, SpM Senin s/d Jumat 08.30-10.00
14.00-16.00
Sabtu 08.00-12.00
dr. Irna Sari Nasution, SpM Senin s/d Kamis 12.00-14.00
dr. Devi Azri Wahyuni, SpM Senin s/d Jumat 10.00-12.00
18.00-20.00
Sabtu 10.00-16.00
Baca Juga : Jadwal Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RS Siloam Sriwijaya Palembang

Demikianlah Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS Siloam (Hospital) Sriwijaya Palembang, jadwal dokter ini sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk mengetahui jadwal terbaru dapat menghubungi bagian informasi RS Siloam Sriwijaya Palembang:
  • Alamat : Jl. POM IX Palembang, Sumatera Selatan
  • Telepon : (+62 711) 522 9100
  • Departemen darurat : (+62 711) 563 0911
  • Email : E-mailinfo.shpl@siloamhospitals.com
  • Website : www.siloamhospitals.com
  • Jam kunjungan : Siang 11.00 - 13.00 & Sore 05.00 - 07.00

#topik terkait dokter ahli mata siloam palembang, jadwal praktek dokterspesialis  mata di siloam palembang, dokter mata di rs siloam sriwijaya palembang, jadwal dokter mata siloam palembang, jadwal praktek dokter mata siloam palembang.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Mata RS Siloam Hospital Sriwijaya Palembang

Buka Komentar