== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis THT Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT Rumah Sakit Siloam (Hospital) Sriwijaya Palembang - Saluran pada telinga, hidung dan tenggorokan biasanya akan saling berhubungan jika salah satu ada yang terganggu kesehatannya, hal yang paling umum dapat di ketahui adalah ketika sedang tidur maka akan ada suara nafas yang terhalang misalnya mendengkur, bersin bersin setalah bangun tidur dll. Untuk gangguan pada telinga anda dapat memasang alat berupa Cochlear Implant bagi yang tuli, tidak mengobati ketulian tetapi menawarkan alternatif untuk meningkatkan kualitas hidup dengan meningkatkan kemampuan mendengar.


Bagi anda yang berada di kota Palembang dapat kami rekomendasikan ke Rumah Sakit Siloam (Siloam Hospital) Sriwijaya yang beralamat di Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Ilir Bar. I, Kota Palembang. Siloam Sriwijaya Palembang dilengkapi dengan peralatan medis mutakhir berstandar internasional dan menyediakan layanan medis di banyak cabang yang berfokus pada kebidanan dan ginekologi, pediatri, penyakit dalam, dan layanan radiologi.

Dan berikut ini telah kami cantumkan secara lengkap nama dan jadwal praktek dokter spesialis THT yang dapat anda temukan di RS Siloam Sriwijaya Palembang, anda juga dapat membuat janji temu jika sudah memiliki nomor rekamidek yang tentunya sebelumnya anda pernah kesana...

Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang

KLINIK / DOKTER HARI JAM PRAKTEK
Spesialis THT / ENT
dr. Ropi Affandi, SpTHT Senin, Rabu, Jumat 18.00-20.30
Selasa, Kamis 17.00-21.00
Sabtu 15.00-18.00
dr. Ronaldi K.J, SpTHT Senin s/d Jumat 09.00-15.00
18.00-21.00
Sabtu 09.00-14.00
dr. Meilina Wardhani, SpTHT Senin s/d Jumat 15.00-18.00
dr. Lussie Rakhmawati, SpTHT Senin s/d Jumat 07.30 - 14.30
Sabtu 09.00-14.00
Ketahui Juga : Jadwal Dokter Spesialis Gigi & Bedah Mulut RS Siloam Sriwijaya Palembang

Demikianlah Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT RS Siloam (Hospital) Sriwijaya Palembang, jadwal dokter ini sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk mengetahui jadwal terbaru dapat menghubungi bagian informasi RS Siloam Sriwijaya Palembang:
  • Alamat : Jl. POM IX Palembang, Sumatera Selatan
  • Telepon : (+62 711) 522 9100
  • Departemen darurat : (+62 711) 563 0911
  • Email : E-mailinfo.shpl@siloamhospitals.com
  • Website : www.siloamhospitals.com
  • Jam kunjungan : Siang 11.00 - 13.00 & Sore 05.00 - 07.00
#Topik terkait jadwal praktek dokter tht siloam sriwijaya palembang, jadwal dokter tht di siloam palembang, dr tht siloam palembang, dokter tht yang bagus di siloam palembang, jadwal dokter tht siloam palembang, jadwal praktek dokter tht siloam palembang, dokter tht rs siloam palembang.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis THT Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang

Buka Komentar