== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Kulit Dan Kelamin RS Mitra Keluarga Kemayoran

Informasi Jadwal Dokter Spesialis Kulit Dan Kelamin RS Mitra Keluarga Kemayoran Jakarta - Kita semua khussusnya Wanita pasti mendambakan kulit yang cantik dan halus tanpa terlihat ada bekas luka, jerawat, benjolan, atau tahi lalat yang bukan di tempat yang tepat. Konsultasi ke dokter spesilis kulit dan kelamin merupakan solusi yang tepat. Ada berbagai keluhan yang biasa berhubungan dengan kulit antara lain; Jerawat, Gangguan pada kuku, Eksim dan dermatitis, Psoriasis atau gejala kulit yang memerah atau bersisik dan berwarna keperakan akibat gangguan autoimun kulit yang terjadi secara kronis.


Untuk anda yang tempat tinggalnya di Kota Kemayoran Jakarta RS Mitra Keluarga bisa menjadi tempat anda berkonsultasi, Untuk nama dan jadwal hari serta jam praktek dokter Spesilis Kulit & Kelamin yang ada di RS Mitra Keluarga Kemayoran bisa anda baca di bawah ini, jika sewaktu waktu ingin konsultasi di sana, anda juga bisa janjian mau jam berapa ketemu, agar tidak mengantri atau menunggu lama, dengan catatan anda sebelumnya sudah kesana..

Jadwal Dokter Spesialis Kulit Dan Kelamin RS Mitra Keluarga Kemayoran

KLINIK HARI JAM PRAKTEK
Spesialis Kulit dan Kelamin / Dermato-Venerologist
dr. Brahm Udumbara, SpKK Senin, Selasa, Rabu, Jumat 14.00 - 16.00
Kamis 10.00 - 12.00
dr. Hermia Moegni, SpKK Selasa, Jumat 10.00 - 12.00
dr. Poppy N, SpKK Rabu 10.00 - 12.00
Kamis 14.00 - 16.00
Prof. dr. dr. Maya Devita, SpKK Senin s/d Jumat 19.30 - 21.00
Baca Juga : Jadwal Dokter Spesialis Anak & Konsultasi Gizi RS Mitra Keluarga Kemayoran

informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit Dan Kelamin Rumah sakit Mitra Keluarga Kemayoran. Jadwal ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi:
RS Mitra Keluarga Kemayoran
Jl HBR Motik Kemayoran, Jakarta Pusat, 10630
Informasi :(021) 6545555
IGD : (021) 6545008
Fax : (021) 6545959
Email : appointment.kmy@mitrakeluarga.com

#Topik terkait dokter kulit di mitra keluarga kemayoran, jadwal dokter kulit mitra keluarga kemayoran, jadwal dokter kulit rs mitra keluarga kemayoran, dokter kulit di rs mitra keluarga kemayoran.
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Kulit Dan Kelamin RS Mitra Keluarga Kemayoran

Buka Komentar