== Ads ==

Jadwal Dokter Sp. THT dan Mata RS Mitra Keluarga Depok

Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT dan Mata Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok - Dokter Spesialis Mata (ahli oftalmologi) merupakan dokter kesehatan yang mengkhususkan diri pada perawatan mata secara total, termasuk diagnosa, tata kelola, dan pengobatan untuk kondisi dan kerusakan mata. Ahli oftalmologi terlatih untuk menyediakan beragam perawatan mata, mulai dari membuat resep kacamata atau lensa kontak sampai melakukan bedah mata kapan pun diperlukan.


Segala keluhan sakit pada saluran telinga, hidung, tenggorokan serta sekitar leher membuat aktifitas sangat terganggu, rasa sakit yang di timbulkan membuat organ tubuh di sekitranya turut merasakan. Nah, bagi anda yang bertempat tinggal di kota Depok ada satu rumah sakit yang kami rekomendasikan yaitu RS Mitra Keluarga.

Rumah Sakit Mitra keluarga Depok telah beroperasi sejak 2008 yang beralamat di Jl. Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Jika domisiii anda dekat RS tersebut silahkan kunjungi pada waktu dan jam praktek dokter Spesialis  THT dan Mata sebagai berikut...

Jadwal Dokter Spesialis THT dan Mata RS Mitra Keluarga Depok

Klinik / Dokter Hari Jam Praktek
Spesialis Mata / Opthalmologist
dr. Diansyah Gustini Fitriani, SpM
(hari jumat ada pagi dan sore)
Senin, Selasa, Jumat 17.00-20.00
Kamis, Jumat 09.00-12.00
dr. Retno Wardani, SpM Senin, Selasa, Rabu, Sabtu 09.00-13.00
Kamis 17.00-20.00
Spesialis THT / ENT
dr. Deasi Anggraeni, SpTHT Rabu, Sabtu 17.00-21.00
dr. Johan J. Bernadus, SpTHT Senin, Selasa, Kamis, Jumat 09.00-13.00
17.00-20.00
Rabu, Sabtu 09.00-14.00
Lihat juga : Jadwal Dokter Spesialis GIGI & Bedah Mulut RS Mitra Keluarga Depok

Demikianlah informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata, Telinga, Hidung, tenggorokan (THT) Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok. JAdwal ini sewaktu waktu dapat berubah, untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi:
RS Mitra keluarga Depok
Jl. Margonda Raya Pancoran Mas – Depok.
Bagian Informasi :(021) 77210700
IGD : (021) 77206584
Fax : (021) 77212155
Email : appointment.dpk@mitrakeluarga.com
Website : www.mitrakeluarga.com/depok

#topik terkait jadwal dokter mata mitra keluarga depok, dokter mata rs mitra keluarga depok, dokter mata di mitra keluarga depok, dokter spesialis mata mitra keluarga depok, dokter mata di rs mitra keluarga depok, dokter mata rumah sakit mitra keluarga depok, jadwal dokter mata rs mitra keluarga depok, dr tht mitra keluarga depok, dokter tht rs mitra keluarga depok, biaya dokter tht mitra keluarga depok, dokter tht di mitra keluarga depok, praktek dokter tht mitra keluarga depok, dokter spesialis tht mitra keluarga depok, dokter tht di rs mitra keluarga depok, jadwal dokter tht di mitra keluarga depok.
Advertisement
Jadwal Dokter Sp. THT dan Mata RS Mitra Keluarga Depok

Buka Komentar