== Ads ==

Jadwal Praktek Dokter Spesialis KHITAN RS Al Islam Bandung Berikut Biaya

Jadwal Praktek Dokter Spesialis KHITAN Rumah Sakit Al Islam Bandung - Biaya Khitan di RS Al Islam Bandung - Tujuan Khitan adalah untuk mensucikan. Khitan hukumnya wajib bagi muslim laki laki tidak untuk perempuan, tidak ada aturan dalam Quran dan hadis satupun untuk anak perempuan. Khitan atau dalam istilah jawa Tetak atau sunat dapat diterapkan ketika anak sudah menginjak usia 5 tahun keatas atau ketika sudah akil baligh jika anak tersebut mau, walaupun tidak ada ketentuan umur minimal dan maksimal, bahkan balitapun di bolehkan jika adanya gangguan kesehatan pada bagian saluran air kencing/alat kelaminnya.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis KHITAN RS Al Islam Bandung Berikut Biaya

Khitan juga boleh di lakukan kepada anak yang memiliki kekurangan mentanya seperti anak autis yang pastinya akan berontak, biasanya dokter akan membius dahulu agar tidak merasakan sakit. Untuk anda yang tinggal di kota Bandung dan sekitarnya dapat mengkhitankan anak di Rumah sakit Al Islam Bandung yang ada di Jl Soekarno-Hatta No. 644.

Untuk dokter spesialis Khitan RS Al Islam Bandung tidak menebutkan satu persatu namanya, namun anda dapat membuat janji dahulu. Jadwal Khitan dilakukan Jam 07.00 – 12.00 / Sesuai Perjanjian. Sebagaimana kami kutip pada kolom tanya jawab RS Al Islam begini "  Silahkan anda datang terlebih dahulu ke KLinik Khitan kami pada hari sabtu bertemu dengan dr. Mali Pamuaji.

Dokter Spesialis Khitan RS Al Islam Bandung juga sudah beberapa kali menangani khitan untuk anak autis. Anda dapat membuat janji terlebih dahulu ke klinik khitan di no. tlp. 022-7562046 ext. 3514, pada jam kerja, setiap senin-sabtu pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Biaya Khitan RS Al Islam Bandung Rp. 500.000,- Tetapi bila anda ingin khitan oleh dokter Bedah (di bius umum), biayanya sekitar Rp. 1.250.000,-. Informasi lebih lengkapnya silahkan menghubungi Bagian Informasi ni no tlp. 022-7562046 ext. 705.

pencarian terkait jadwal dokter khitan rumah sakit (RS) Al Islam Bandung, Biaya Khitan RS al islam bandung, rs khitan bandung, rumah sakit khitan di bandung, rumah sakit khitanan di bandung
Advertisement
Jadwal Praktek Dokter Spesialis KHITAN RS Al Islam Bandung Berikut Biaya

Buka Komentar