== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Gizi Klinik & Fisiologi Olahraga RS Santosa Pusat Bandung

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Gizi Klinik & Fisiologi Olahraga Rumah Sakit Santosa Pusat Bandung (Santosa Hospital Bandung Central - SHBC) - Dokter spesialis Gizi klinik bertugas memberikan saran-saran kepada pasien mengenai dampak-dampak dari makanan berikut nutrisi bagi kesehatan mereka secara keseluruhan. Ahli gizi juga dikenal dengan istilah ilmuwan gizi, ahli pola makan (diet), ahli gizi klinis, ahli gizi olahraga, ahli gizi masyarakat, dan ahli gizi kesehatan masyarakat umum, tergantung tempat dan lingkungan kerja mereka.


Sedangkan dokter olahraga biasanya berfokus pada kebugaran fisik, pengobatan dan pencegahan cedera, serta penyakit yang berhubungan dengan olahraga dan latihan. Kedokteran olahraga juga membantu orang-orang dan para atlet meningkatkan kemampuan atletik mereka, mencegah cedera dan memulihkan diri dari penyakit. Perawatan pasien dengan cedera atau masalah pada otot, tulang, tendon, sendi dan ligamen. 

Hari Dan Jam Praktek Dokter Dokter Spesialis Gizi Klinik & Fisiologi Olahraga Rumah Sakit Santosa Pusat [ Santosa Hospital Central ] - Bandung

Nama Dokter

Spesialis

Tempat Praktek

Jadwal (Hari/Jam)

A. Purba, Prof, Dr, dr, Msc, AIFO Spesialis Fisiologi Olahraga Santosa Hospital Bandung Central Senin : 14.00-17.00
Rabu : 14.00-17.00
Sabtu : 14.00-17.00


Salli Fitriyanti,dr.,M.Gizi,SpGK Spesialis Gizi Klinik Santosa Hospital Bandung Central Senin : -
Selasa : 10.00-12.00 (by appointment)
Rabu : 10.00-12.00 (by appointment)
Kamis : -
Sabtu : 10.00-12.00 (by appointment)

Nurly Hestika Wardhani,dr.,M.Gizi,SpGK Spesialis Gizi Klinik Santosa Hospital Bandung Central Senin : 10.00-12.00 (by appointment)
Selasa : -
Rabu : -
Kamis : 10.00-12.00 (by appointment)
Sabtu : 10.00-12.00 (by appointment)

Jadwal Dokter Spesialis Gizi Klinik & Fisiologi Olahraga RS Santosa Pusat Bandung ini dapat berubah sewaktu waktu, sesuai kebijakan Rumah sakit maupun dokter tersebut yang berhalangan atau mungkin ada kepentingan lain. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubugi:
  • No.Telepon : (022) 4248-333
  • Rumah Sakit : Santosa Hospital Bandung Central
  • Alamat : Jl.Kebonjati No.38
  • Situs : www.santosa-hospital.com
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Gizi Klinik & Fisiologi Olahraga RS Santosa Pusat Bandung

Buka Komentar