== Ads ==

Jadwal Dokter Spesialis Anak Poliklinik Eksekutif RS Al Islam Bandung

Halaman ini memuat Jadwal Dokter Spesialis Anak Poliklinik Eksekutif RS Al Islam Bandung Gedung Ibnu Sina 2 - Kabar gembira untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya, mulai tanggal 29 maret 2017 di RS Al Islam Bandung ada layanan klinik eksekutif, layanan eksekitif ini pasien akan mendapatkan perhatian yang lebih di banding klinik reguler.

Guna meningkatkan Kepercayaan dan kepuasan palanggan, RSAI membangun gedung baru yang diperuntukkan pasien-pasien umum yang membutuhkan privasi dalam pelayanan kesehatan baik rawat jalan maupun rawat inap. Gedung yang dibangun 4 lantai ini diberi nama “Ibnu Sina 2” untuk Ibnu Sina 1-nya berada di gedung 6 lantai. Nama Ibnu Sina diambil dari nama ilmuwan muslim dalam bidang kesehatan.


Pelayanan Rawat Inap VVIP berada di “Paviliun Nuurush shaalihaat”, yaitu di lantai 2 dan 3 gedung Ibnu Sina 2, terdiri dari VVIP A ( tt) dan VVIP B ( tt).

“Paviliun Nuurush shaalihaat” memiliki arti “cahaya perempuan-perempuan sholehah”. Nama “Paviliun Nuurush shaalihaat” digunakan untuk mengingatkan pada para pendiri RSAI yang merupakan gabungan dari ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam BKSWI (Badan Kerjasama Wanita Islam) Jawa Barat.

Pada halaman ini sudah kami muat jadwal dokter spesialis anak dan bedah anak klinik eksekutif RS Al Islam Bandung, mulai dari nama dokter, hari dan jam layanan.... untuk spesialis lainya akan kami tuis pada halaman berikutnya..

Jadwal Dokter Spesialis Anak Poliklinik Eksekutif RS Al Islam Bandung


Jadwal Dokter Spesialis Bedah Anak Poliklinik Eksekutif RS Al Islam Bandung


Jadwal ini sewaktu waktu sapat berubah, untuk keterangan lebih lanjut silahkan kontak:
RS Al Islam • Jl. Soekarno-Hatta 644 Bandung • 022-7562046 ext:705 •
Advertisement
Jadwal Dokter Spesialis Anak Poliklinik Eksekutif RS Al Islam Bandung

Buka Komentar